14

940 245 8
                                    

.
.
.

Semua sedang berkumpul di ruang tengah sambil menonton serial Azab, kata Jihoon sih biar yang udah bunuh teman-teman nya sama yang nyelakain biar sadar.

"Bang! Es krim Junghwan kok nggak ada!" Teriak Junghwan didapur.

Si maknae ini lagi didapur, katanya dia mau makan es krim nya.

"Es krim lo kan udah lo makan tadi" Teriak Jaehyuk dari ruang tengah.

Si Junghwan pun segera keluar dari dapur dengan wajah cemberut, oknum nya sedang diam menahan tawa sambil berpura-pura menonton tv. Siapa lagi kalo bukan Haruto.

"Wawan belum makan es krim nya bang, kan tadi Wawan mau buang hajat dulu" kata Junghwan lalu duduk.

"Ayo ngaku nggak lo yang makan es krim Junghwan, nggak ngaku gue lempar sendal ni" ancam Jihoon sambil menatap anak-anak.

"Hehe maaf Wan, gue kira itu nggak dimakan" kata Haruto terkekeh.

"Tapi Wan, Jeongwoo juga ikutan makan tuh" lanjut Haruto lagi.

Oknum yang ditunjuk pun hanya melirik sedikit, takutnya digeplak abang nya. Dan benar saja.

Plak

"Ini bocah emang! Kek nggak pernah makan es krim aja lo!"

Nah kan sampe diomelin lagi sama si Jihoon.










Jam 04.03

Jihoon sudah bangun, sangat pagi tapi ia harus melakukannya, karena kemarin Mashiho sudah memasak untuk anak-anak. Jadi pagi ini biar Jihoon saja.

Jihoon sangat fokus memotong bawang sampai tidak menyadari seseorang dibelakangnya sedang tersenyum miring. Dengan tatapan seperti psikopat itu, ia langsung memukul leher Jihoon, hingga pingsan.

Setelahnya, ia langsung pergi juga membawa alat yang ia gunakan untuk memukul Jihoon.

Selang orang itu masuk kamarnya, Haruto keluar untuk melakukan panggilan alam, ia hanya fokus pada perutnya saja, sampai tidak tahu ada Jihoon yang terbaring disamping meja.

Setelah selesai barulah ia sadar.

"JEONGWOO!!!! ABANG LO WOO!!" teriakan Haruto membuat seisi kos bangun.

Si Jeongwoo yang kaget langsung saja buru-buru mendatangi suara tersebut.

"BANG JIHOON!!!" Teriak Jeongwoo saat melihat Jihoon terbaring.

"To! Ini kok bisa gini! Bang!" Kata Jeongwoo yang mulai menangis.

"KAMBING! Woo ayo bawa dia ke mobil gue cepetan"kata Jaehyuk lalu pergi mengambil kunci mobilnya.

Jeongwoo dan juga Haruto langsung menggotong badan Jihoon yang bisa dibilang lumayan berat.

"Sini gue bantuin" ucap Mashiho lalu membantu mereka.

"Bang! Biar kita aja yang kesana" kata Jaehyuk yang dibalas anggukan oleh Hyunsuk.

"Bang Junghwan takut" kata Junghwan yang menempel ditangan Doyoung.

ANATHEMA | TREASURE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang