.
.
.Ini sudah tiga hari setelah kejadian gila itu. Kos Chanyeol bahkan sudah kosong sekarang dan tentunya di segel. Mereka semua kembali kerumah masing-masing.
Kejadian itu masih meninggalkan luka yang dalam dihati mereka, namun mereka tidak ingin berlarut-larut. Bagaimana keadaan mereka sekarang?
Hyunsuk, dia masih dirumah sakit, perihal ia pergi dari kos saat itu adalah untuk menemui Ayen saja, itupun hanya untuk memecahkan kode yang diberi Asahi. Hyunsuk tidak tenang setelah kematian Asahi, karena ia selalu didatangi Asahi dalam mimpi.
Tapi sekarang Hyunsuk sudah tenang, orang tua nya juga bersyukur karena ia masih hidup.
Yedam, dia tentunya juga pulang. Tapi, sehari setelah ia kembali orang tuanya memindahkan Yedam ke luar negeri untuk sekolah dan tinggal disana. Jangan khawatir, Yedam disana bersama nenek nya.
Tapi sayangnya, Yedam belum bercerita pada mereka tentang kenapa ia masih hidup.
Jeongwoo, kedua orang tuanya langsung menjemput nya tepat sehari setelah kejadian itu. Jeongwoo juga dipindahkan oleh orang tuanya. Kemana? Tentu saja Italia, negara impian kakaknya.
Kedua orang tuanya kebetulan ada dinas disana, tapi sebelum pergi mereka ke makam Jihoon untuk pamit.
Junkyu, tentu saja dia kembali kerumahnya juga, saat ia pulang tanpa Jaehyuk, ayahnya Suho menanyakan dimana Jaehyuk. Setelah tau, orang tua Junkyu langsung bersiap kerumah sakit untuk melihat keadaan keponakan mereka.
Jaehyuk, dia masih terbaring dirumah sakit. Cukup senang rasanya, ketika tau bahwa Junkyu dan orang tua nya datang. Kemana orang tua Jaehyuk?( Nanti bakal dijelasin Jaehyuk kkk)
Kedatangan mereka cukup membuatnya bahagia dan mengurangi rasa sakit pada lukanya.
Hyunsuk dan Jaehyuk berada dalam satu ruangan rawat inap. Dan sekarang Junkyu juga berada disana berbincang dengan mereka.
"Bang! Lo punya utang cerita ke kita loh" ujar Jaehyuk menagih utangnya.
"Iya lo Kyu! Kok bisa lo masih hidup" ujar Hyunsuk penasaran.
"Hehe, jadi waktu itu tuh gue udah tau, kalau Mashiho mau nyelakain gue, terus pas di IGD gue udah sempet sadar, aneh kan lo pada padahal gue udah kebentur batu loh disana, tapi gue masih hidup" ujar Junkyu terkekeh mengingat kejadian itu.
"Terus bang? Mayat nya itu kok─
"─mayat itu bukan gue Jae, gue sempet bilang ke dokter biar bilang ke kalian kalo gue itu mati, untung dokter nya nurut hhh, terus kalian sempet pulang kan, nah disitu gue suruh suster nya nelpon Yoonbin, dan gue juga kaget karena Yedam masih idup. Sempet takut sih gue tu, udah histeris sampe dikira kesurupan sama suster disana, sampe ditampol sendal sama Yoonbin juga, kan sakit" jelas Junkyu yang juga masih kesal saat kejadian itu.
"Langsung aja deh, mereka gue jelasin dan bawa gue pergi, tapi sebelum itu si Yoonbin nelpon bang Yeonjun buat bikinin kloningan gue, eh taunya bang Yeonjun malah ambil mayat dikamar mayat pake kekuatan ghoib nya, untung banget nggak ketahuan. Abis kalian pergi dari pemakaman itu, bang Yeonjun kembaliin lagi mayat nya"lanjut Junkyu lagi.
"Terus? Gimana lagi Jun?" Tanya Hyunsuk penasaran.
"Ya gue dibawa ke rumah Yoonbin, dan kita kumpulin bukti buat nyari pelakunya, dan ternyata Mashiho itu kakak angkat nya Yedam dan dia itu punya ganggua psikis bang, parah banget. Yoonbin juga kaget pas denger Yedam jelasin, katanya Yedam sih, sekitar 5 tahun lalu dia nggak sampe bunuh orang, dia cuman lukain doang dan nggak separah sekarang" jelas Junkyu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANATHEMA | TREASURE✔️
Fanfiction"siapa yang baca tulisan disini!!" Start : 25 July 2021 End : 28 August 2021