.
.
.Setelah Jungwon menceritakan apa yang terjadi, Haruto dan Jeongwoo pergi bersama Jungwon, Jinwoo dan Dohyun pun ikut juga bersama mereka.
"Kenapa lo nggak cerita aja sih Won, terus ini mau kemana?" Tanya Haruto bingung.
"HaJeongwoo, pegang tangan kalian erat-erat" titah Jungwon, untungnya mereka berdua nurut.
"Won, kita mau kemana sih? Lama banget" keluh Jinwoo imut.
"Baru juga 10 menit jalan lo Jin, udah ngeluh aja" saut Dohyun pada Jinwoo.
"Aduh bang Jeongwoo sama bang Haruto kemana sih? Masa Junghwan ditinggal pulang sih" kata Junghwan yang masih berdiri didepan gerbang sekolah.
Junghwan sudah menunggu sekitar 2 jam didepan sekolah, awalnya cuman berpikir bahwa mereka berdua sedang ada rapat eskul.
Tiba-tiba, Junghwan melihat sosok wanita dengan pakaian lusuh didekat parkiran, karena Junghwan mengira nenek-nenek jadi ia datangi siapa tau lagi butuh bantuan.
Betapa terkejutnya Junghwan saat melihatnya dari dekat, nenek-nenek itu berubah menjadi sosok menyeramkan dengan gigi taring dan kuku yang panjang.
Junghwan tidak bisa bergerak lagi, ia hanya bisa menangis sejadi-jadinya.
"Hwaaa!!! Tolongin Junghwan!!! Hiks hiks...tolong!!!" Kata Junghwan saat tubuhnya sudah kaku.
Sosok itu mendekati Junghwan, tangan nya meraih leher nya lalu mencekik Junghwan.
"Aa! J-jangan, jangan b-bunuh gue, ampun ya Allah, Junghwan nggak mati, aaa!!" Kata Junghwan yang sudah kesakitan karena cekikan sosok itu.
Tin!
Sosok itu langsung menghilang dari hadapan Junghwan, langsung saja Junghwan terduduk lemas. Ia selamat karena suara mobil tersebut.
"Wan! Lo ngapain duduk disitu!" Tanya Jihoon yang keluar dari mobilnya.
"Hiks...bang Jiun!!!" Kata Junghwan berlari lalu memeluk Jihoon.
"Lo kenapa dah!" Tanya Jihoon bingung.
"Hiksss bang, gue takut" kata Junghwan menangis.
Jihoon membawa masuk Junghwan kedalam mobil, kebetulan rumah sakit dan sekolah Junghwan searah sama jalan ke kos mereka.
Jaehyuk sudah berada di kos sekarang, tepatnya dikamar Junkyu. Matanya menatapi semua barang-barang milik Junkyu. Air mata nya menetes.
"Bang! Gue kangen lo!" Kata Jaehyuk sambil melihat foto Junkyu.
"Kenapa gue nggak mati kemaren" lanjutnya lagi sambil mengusap air matanya.
Tidak ada yang tahu, bahwa Jaehyuk adalah sepupu Junkyu. Jaehyuk dibesarkan oleh keluarga Junkyu, dan Junkyu menganggap nya seperti adiknya sendiri.
Jaehyuk pergi meninggalkan kamar Junkyu.
"Bang Hyunsuk! Gue mau susu pisang dong" kata Jaehyuk tersenyum ceria.
Ya, begitulah Jaehyuk ia selalu menyembunyikan perasaan sedihnya dengan bahagia.
"Baru sehat juga dah minta susu! Noh liat Junghwan lagi nangis-nangis" kata Hyunsuk memijit pelipis nya.
"Lah kenapa dia?" Tanya Jaehyuk bingung.
"Mama Junghwan mau pulang!!!" Rengek Junghwan.
Junghwan masih menangis karena kejadian tadi, nyawa nya hampir hilang jika tidak ada Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANATHEMA | TREASURE✔️
Fiksi Penggemar"siapa yang baca tulisan disini!!" Start : 25 July 2021 End : 28 August 2021