Yeay... aku double up hehehe
Gimana? Seneng ga
.
.
.
.Di negara lain
"Pa, aku mau pulang. Aku udah pesen tiket pesawat untuk keberangkatan nanti malam dan juga aku akan melanjutkan kuliahku di sana"
"Apa?! Tidak. Papa tau kamu pasti mau ketemu dia lagi kan!"
"Tidak, ini sudah pilihanku pa dan papa gabisa ngehalangin aku lagi!"
"Terserah, kejar aja dia. Jangan kembali lagi kalo kamu nanti di sakitin dia"
"Ga akan"
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Phuwin sudah lebih baik dari hari kemarin, berkat Bunda dan Pond yang terus menjaga nya.
"Bunda pulang dulu, kamu jangan kemana-mana" ucap Bunda pada Phu
"Lagian aku mau kemana sih bun, ini ka Pond aja 24 jam di sini" balas Phu dengan malas
"Halah Bunda kaya gatau kamu aja kamu tuh ngeyel" balas Phuwin
"Bunda tenang aja, nanti aku jagain kok" ucap Pond
"Pond, titip Phuwin ya. Nanti kalo dia nakal kamu telpon bunda aja"
"Iya bun tenang aja"
"Ih bunda mah apaan sih emang aku anak kecil apa" sewot Phuwin
"Iya kamu kan anak kecil" jawab Pond dan Bunda serempak. Uh mereka ini
"Yaudah bunda pulang dulu, gausah di anter ke depan Pond"
"Bund hati-hati ya, titip salam buat ayah. Maaf aku jadi ngerepotin bunda" ucap Pond
"Iya gapapa, nanti di sampein ke ayah. Gausah minta maaf Pond udah seharusnya bunda turun tangan langsung ngurusin nih anak"
"Oh yaudah deh bun, hati-hati di jalan ya bun" ucap Pond
"Tiati Bund" ucap Phuwin
"Bunda pulang dulu ya, kamu jangan nyusahin Pond terus kasian dia capek ngurus kamu"
"Iya bun iya udah sana pulang drtd ga pulang-pulang" usir Phuwin
Setelah Bunda pulang tak beberapa kemudian terdengar bunyi bel, Pond kira bunda balik lagi karna ada yang ketinggalan ternyata pas dibuka yang datang....
"Loh Bright" Pond yang kaget melihat ternyata Bright yang datang
"Iya hehehehe" balas Bright dengan cengiran tampannya
"Ngapain lo kesini" tanya Pond
"Gapapa, ini gue bawain makanan buat Phuwin"
"Oh yaudah makasih ya Bright, tumben lo baik"
"Yeh gua mah gapernah jahat kali, lu aja yang suka berpikiran jahat sama gue"
"Masuk dulu yuk Bright, minum dulu sini jauh-jauh lu kesini"
"Hehehehe iya makasih Pond" setelah itu Bright masuk kedalam condo
"Eumm gimana kabarnya Phuwin bro?"
"Eh syukurlah udab mendingan, paling besok udah bisa ke kampus lagi sih" jawab Bright
"Eummm bagus deh"
"Tumben lo kesini ga sama Billkin? Biasanya lu berdua kaya biji kemana-mana bareng ahahah"
"Gak lah. Dia lagi sibuk tuh ngurusin acara maklum lah ketuplak kan dia"
"Eumm iya sih bener. Eh iya Bri, itu si Win kayanya suka deh sama lu. Lu gamau pdkt sama dia gitu?"
"Hah apaan sih, gua sama dia tuh kaya biasa aja. Gimana sih senior junior aja lah gada lebih kok ahahaha"
"Ah masa sih, kayanya minggu lalu gue pernah ngeliat lu berdua jalan bareng deh ke toko kue"
"Oh itu.. iya waktu itu gue minta temenin dia nyariin kue buat nyokap gue"
"Eh udah kenalan dong sama nyokap lo... ciye ciye"
"Ah apaan si dah lah lagian gue juga udah suka sama orang lain"
"Wih siapa tuh... kenalin lah"
"Ada deh. Tapi kayanya mah susah soalnya dia udah punya pacar"
"Wah bangsat lo Bright ahahaha emang secakep apa sih orang yang lu suka"
"Cakep sih, baik, imut juga paket lengkap lah kira-kira"
"Widih kita-kita kenal gak?"
"Kenal kok heheheh"
"Wah wah siapa ya kira-kira yang bisa ngeluhuhin hati lu itu.. jadi penasaran gue"
"Gausah penasaran lah, eh iya ngomong-ngomong gue mau pulang dulu deh. Nanti si Billkin ngambek gue tinggal lama ahahaha"
"Eh buru-buru amat lu. Yaudah tiati ya Bri"
"Iya iya, salam ya buat Phuwin"
"Eummm makasih ya bingkisannya"
Abis tu Pond mengantar Bright keluar, dan masuk lagi untuk mengecek keadaan Phuwin.
"Eh kamu udah bangun, aku kira masih tidur" tanya Pond
"Engga aku udah bangun, kebangun sih gara-gara denger kamu ngobrol sama orang"
"Oh itu... tadi si Bright dateng ke sini sayang"
"Hah tumben banget ngapain ka?"
"Tadi kasih bingkisan buat kamu, terus aku suruh masuk dulu"
"Oh gitu... sama ka Billkin?"
"Engga Phu, dia sendiri. Tumben banget kan makanya tadi aku nanya dia"
"Eumm gitu ka"
"Iya tapi udah pulang, barusan aja. Ohiya kamu masih pusing ga sayang? Mau apa? Makan? Minum? Biar aku ambilin" tanya Pond
"Eumm gausah ka.. ga pengen apa-apa sih. Cuma pengen pipis"
"Mau aku temenin ga sayang" tanya Pond dengan menggoda
"Ih apaan sih ka, aku udah gede tau" jawab Phu dengan muka memerah
"Ko sampe merah gitu mukanya... hayo kamu mikir apa" Pond semakin menggoda Phuwin karna ia sangat senang jika menggoda Phuwin
"Auah dahlah kesel"
"Heem iya iya, yaudah sana. Nanti aku potongin buah, ini ada buah apel kesukaan kamu"
"Okeoke ka bentar ya"
Sambil menunggu Phuwin datang, Pond mengambil Buah apel, pisau, dan juga piring. Tak lama Phuwin datang dan langsung duduk di kasur.
"Nih makan dulu" tangannya sambil menyuapi Phuwin buah apel
"Iyaiya ka... eum enak ka, makasih loh"
"Btw ya Phu, katanya si Bright ada yang dia suka loh"
"Hah yang bener ka? Si Win kan suka banget sama ka Bright.. apa jangan-jangan ka Bri suka juga sama Win?"
"Bukan sama Win, sama orang lain. Tapi katanya sih yang dia suka udah punya pacar"
"Loh ko gitu.. kasian dong ka Bright"
"Ya biarin aja deh. Semoga dia ga jadi pelakor ahahahaha"
"Iya bener juga ka"
"Nih makan lagi, biar cepet sembuh.. katanya udah kangen kampus"
"Iya nih kangen banget aku hehehe"
Dan di tutup dengan momen manis antara PondPhuwin. Tentu saja dengan sediki bumbu yang membuat para kaum jomblo mengiri melihat mereka berdua.
TBC
Vote dan Komen
.
.
.
Kira-kira siapa ya yang di sukain sama Bright... eumm makin penasaran nih
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETHEART : PONDPHUWIN
FanfictionPerjalanan kisah cinta 2 anak remaja yang sedang di mabuk asmara. Pond yang seorang Maba di Fakultas Teknik. Tampan, Pintar, Humble, Penyabar, Mesum, dan Bucin banget sama Phuwin. Phuwin yang juga seorang Maba di Fakultas Kedokteran. Cukup tampan ta...