Bab 23

986 97 5
                                    

Sebelum baca boleh vote dulu sebentar ya🥺
Biar aku juga semangat buat update☺

Happy reading🤗💙




Semenjak hari dimana Phuwin cemburu, sebisa mungkin Pond akan terlihat biasa saja setiap ia bertemu bahkan bercengkrama terhadap perempuan karna ia tak ingin membuat kekasih manisnya itu cemburu.

Namun, kedekatan Phuwin dan Billkin semakin menjadi sangat dekat, bahkan di setiap kesempatan selalu terlihat Billkin dan Phuwin yang bersama. Tak jarang mereka terlihat seperti sepasang kekasih dan itu membuat Pond semakin cemburu.

Pond sering kali melihat kekasihnya tertawa bersama Billkin, atau sekedar berjalan bersama di lorong itu membuat Pond menjadi kesal tapi tak bisa dipungkiri jika kekasihnya itu memiliki aura yang menyenangkan dan Pond langsung menarik Phuwin untuk menjauh dari Billkin. Pokonya Phuwinnya gak boleh terlalu dekat dengan Billkin dan Pp yang semakin akrab dengan Phuwin entah dari mana mulanya.

Sttt
Sttt
Sttt

"Iyaa Pi kenapa?" Tanya Phuwin

"Phu... gimana kalo nanti setelah kuliah kita ke mall" tawar Pp

"Hah? Mau ngapain?" Balas Phuwin

"Temenin aku yuk cari baju.. eum aku ke sini gak bawa baju banyak hehehe" ucap Pp

"Eum gimana ya Pi" balas Phuwin

"Ayo dong.. mau ya.. ya ya ya"

"Eum oke deh, nanti biar aku kabarin ka Pond supaya ga nunggu aku"

"Oke deh, nanti perginya naik mobilku aja ya"

"Iyaiya, yaudah yuk dosennya udah dateng nih"

Setelah Kelas usai dan juga ia sudah mengabari Pond untuk tidak menungguinya karna akan pergi dengan Pp maka Pond hanya bisa menuruti kemauan kekasihnya itu.

Sesampainya di Mall

"Kamu mau cari baju brand apa Pi? Tanya Phuwin

"Eumm Gucci sama Supreme aja deh. Kamu tau kan tempatnya? Soalnya aku ga hafal sama mall ini"

"Oh itu, aku tau. Yaudah yuk langsung aja"

Beberapa jam kemudian, Pp sudah membeli beberapa stel baju yang akan dia gunakan sehari-hari. Pakaian yang di gunakan juga tergolong pakaian yang mahal bahkan Phuwin pun jarang membeli pakaian brand itu. Ia pikir Pp benar-benar kaya raya bahkan bisa di bilang sultan.

"Maaf ya Phu, jadi ngerepotin kamu deh"

"Eh gapapa ko... aku juga seneng"

"Kita makan yuk, aku tau pasti kamu laper"

"Iya boleh"

At Restaurant

"Phu, aku mau tanya sesuatu deh" tanya Pp

"Eung mawu tanya apwa" balas Phuwin sambil makan

"Kamu tau ka Billkin? Akrab?"

Dan Phuwin hanya mengangguk sebagai jawaban

"Dia orangnya gimana?"

"Baik sih, perhatian juga sama juniornya"

"Ternyata dia ga berubah" gumam Pp

"Hah kamu bilang apa Pi?"

"Gapapa ko hehehe"

"Ohiya ko kamu bisa pindah ke kampus ini sih? Bukannya kampus kamu yang dulu lebih bagus dari ini?"

"Iya emang lebih bagus"

"Terus kamu kenapa pindah?"

"Aku mau nemuin pacar aku disini"

SWEETHEART : PONDPHUWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang