20. Siblings

320 72 5
                                    

Pagi harinya, Gista terbangun saat matahari belum benar-benar terbit. Ia memijat keningnya yang terasa pusing karena semalam tidur setelah menangis.

"Lah, kok jadi tidur disini semua," Gista terkekeh melihat Aira dan Keandra ada di kamarnya. Ia tidak tau jam berapa Aira pulang, seingatnya tadi malam hanya ada Keandra disini.

Berhubung kakak-kakaknya masih tidur pulas dan hari juga masih sangat pagi, Gista membiarkan keduanya tetap berada di kamarnya sedangkan ia memilih keluar, membawa serta ponselnya.

Setelah meminum segelas air mineral, Gista duduk di teras atas dan membuka ponsel sembari menikmati udara pagi yang jarang sekali ia rasakan.

"Kapan coba terakhir kali gue bangun pagi dan sempet duduk-duduk begini," ucapnya.

Mahesa
sent a voice note.

Lagu yang dinyanyikan Mahesa sama sekali tidak nyambung dengan suasana hatinya saat ini. Tapi ternyata suara laki-laki itu punya efek yang tidak sederhana untuk dirinya. Gista merasa lebih ringan, paginya terasa lebih baik.

Gistara
Good morning
Sori td malem udah tidur
Kenapaa nih tiba2 nyanyi?

Mahesa
Pagi banget bangunnya?
Good morning to you too
Pingin aja, siapa tau kamu kangen

Gistara
Hahaha males🤪
Kamu jg bangun pagi bgt Sa...
Ngapain?

Mahesa
Soalnya aku tau kamu bakal bangun pagi
Jadi aku jg bangun pagi

Gistara
HMMM LIAR
😠😠

Mahesa
Hahahaha
Mau ada kerjaan keluar
Jadi siap2nya lebih pagi

Gistara
Semangat!!!!
Jgn lupa sarapaannn

Mahesa
Ini lg sarapan

Kamu juga ya, jgn lupa makan, jgn sakit
Jalan2 sana

Gistara
HEHEHE
Iyaaa, nanti deh jalan2 sama Mbak Aira

Ok deh, take care💙

Mahesa
Oiya, alamatnya jgn lupa
Aku berangkat dulu yaa cantik
See you❤

Setelah selesai berkirim pesan dengan Mahesa dan tidak lupa memberikan alamat rumahnya, langit sudah semakin terang. Karena tidak tau harus melakukan apa, Gistara akhirnya memilih untuk mandi.

"Aneh banget gue pulang malah rajin gini," ucapnya sembari memilih baju yang belum ditata di lemari.

Sudah lama tidak mandi di rumah, hari ini Gista menghabiskan waktu mandi yang cukup lama.

"Gue kira ilang," sambut Keandra saat Gista bergabung di sofa ruang tengah. "Kok udah seger?"

"Abis mandi," jawab Gista. "Kangen juga mandi di rumah. Tumben lo udah bangun,"

"Tadi malem awal banget kan tidurnya," jawab Keandra. "Jalan-jalan yuk?"

"Bertiga?"

"Iya,"

Gista mengangguk senang. "Ayo,"

"Bangunin Mbak Aira sana,"

EnchanteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang