"jadi, kita akan menyerang istana di hari Jerry dan Angelina menikah?" tanya Elisa. Hades mengangguk benar.
Hades kembali setelah beberapa jam lalu. Entah mengapa Hades langsung percaya kepada keempat ksatria tersebut, harusnya ia waspada pada mereka.
Bahkan Hades telah membuat rencana bersama dengan keempat kstaria dan juga Rosellia. Elisa heran, Lia sahabatnya itu juga kenapa dengan cepat percaya kepada keempat ksatria itu.
"Kau darimana saja tadi pagi? Kenapa tidak memberi tau siapa-siapa jika kau pergi?" tanya Elisa membahas tentang kepergian Hades tadi pagi tanpa memberi tahukan siapa-siapa.
"Maaf jika telah membuat semua orang khawatir. Tapi untuk sekarang aku tidak bisa mengatakan alasannya," ujar Hades sembari menatap Elisa dengan tersenyum tipis.
Terkadang sikap Hades seperti ini membuat jantung Elisa tidak aman. Sikapnya yang berubah-ubah dan menjadi lembut kepada Elisa, membuat Elisa takut akan menaruh hati pada Hades.
Elisa harus ingat bahwa pernikahannya dengan Hades adalah pernikahan kontrak, dan tidak akan lebih dari itu.
"Kita akan menyerang titik ini. Aku dan Alex akan menangani pasukan Hades yang berada di sini," Belian menunjuk bagian peta yang menunjukkan setiap ruangan dan jalan istana.
"Dan Draffin akan mengurus yang ini sendirian."
"Lalu Dilan bersama dengan lady Rosellia, akan berada di sini dan mengurus yang ada di sini."
"Dan anda yang mulia duchess, anda akan mengurus bagian sebelah sini."
"Lalu yang mulia Hades..." Belian melirik Hades.
"Aku akan masuk kedalam istana dan langsung menyerang Jerry di sana," ujar Hades dengan wajah datarnya yang tanpa ekspresi.
"Kita akan menguasai seluruh istana saat malam itu juga. Kita usahakan tidak ada pertumpahan darah. Tapi..." Belian menggantung kalimatnya.
"Pengecualian untuk yang mulia Hades jika ingin melenyapkan adiknya sendiri," ucap Belian sembari melirik Hades.
Elisa terlihat diam saja. Ia fokus pada pikirannya sendiri. Memikirkan tentang semua ini. Jika Hades akan naik tahta dengan cepat, maka pernikahannya juga akan segera berakhir.
Entah Elisa harus sedih atau merasa senang. Tapi ia merasa ada yang mengganjal di hatinya.
Lalu rencana ini akan dilakukan dua hari lagi setelah hari ini.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Villainess Elizabeth
Fantasy[SEGERA TERBIT] Sejarah mencatat Elizabeth Bathory adalah penjahat, dan sikopat wanita terkejam di dunia pada jamannya. Siapa yang tau bahwa Elizabeth Bathory hanya seorang anak lugu yang mengharap kasih sayang sang ayah dan hanya ingin di akui. Tap...