Elisa masih belum mendapatkan info sedikitpun tentang laki-laki yang mirip dengan Hades. Siapa dia, dan apa tujuannya. Dan yang paling membuat Elisa terkejut adalah para pelayan yang bekerja di kediaman Hades. Mereka semua bukan orang-orang setia yang berada di sisi Hades.
Tapi Elisa menduga jika semua kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan Jerry.
Dan yang hanya Elisa tau, sekarang dirinya berada di wilayah timur. Tempat tinggal Aaron.
"AKU AARON! DATANG MEMBAWA TAMU TUAN!" Aaron berteriak pada para penjaga yang berjaga di luar pintu kastil.
Para penjaga yang semula waspada, mereka kemudian menurunkan kewaspadaannya saat mendengar Aaron menyebutkan 'tuan'. Tidak tau apa hubungan Aaron dengan wilayah timur. Tapi ini sangat mencurigakan. Entah sampai kapan Elisa harus berpura-pura menjadi sandera.
Para penjaga membiarkan Aaron masuk bersama Elisa.
"Maafkan aku, aku tidak bisa melepaskan ikatan mu itu. Kau pasti kesakitan," ucap Aaron membuka pembicaraan, dan tentunya tidak akan di gubris oleh Elisa.
Kastil yang menyeramkan, bernuansa kelam. Entah mengapa Elisa merasakan hawa yang tidak enak di dalam kastil ini. Siapa yang tinggal di kastil yang menyeramkan seperti ini.
Penjaga mengantar Elisa dan Aaron ke salah satu ruangan di dalam kasti.
"Tuan, mereka sudah tiba." Elisa bisa mendengar meskipun sedikit samar-samar. Sebenarnya siapa sosok orang yang di sebut sebagai tuan itu.
Tidak ada jawaban atau suara yang keluar dari orang yang disebut tuan itu, sepertinya ia menggunakan bahasa isyarat.
Pengawal itu menunduk hormat, lalu ia kembali kepada Elisa dan Aaron yang berdiri menunggu tak jauh dari sana.
"Tuan menyuruh kalian berdua masuk," ujar pengawal itu.
Aaron langsung membawa Elisa kedalam ruangan tersebut.
"Aku berterimakasih padamu, karena telah membantuku bersatu dengan Elizabeth lagi." Aaron tersenyum bahagia, sedangkan Elisa memasang ekspresi wajah kesal.
Sedangkan orang yang di sebut tuan itu tidak menampakkan dirinya. Ia bersembunyi di balik gorden, jadi hanya terlihat bayangannya saja.
"Tapi maafkan aku Aaron..." Itu suara seseorang yang disebut tuan itu.
"Tapi sayang sekali, Elizabeth harus di tahan di sini sebagai seorang tawanan."
Elisa langsung melirik Aaron. Terlihat dari raut wajahnya, ia terkejut. Bahkan sangat-sangat terkejut. Jika Elisa sampai menjadi tawanan, itu akan sulit baginya untuk melepaskan diri. Jika dia sampai menjadi tawanan di sini, ia hanya bisa berharap pada Hades untuk datang menyelamatkan dirinya. Meskipun Elisa tidak menginginkan hal itu terjadi.
"KAU TIDAK BISA MELAKUKAN INI! AKU SUDAH MEMBANTUMU! KAU JUGA SUDAH BERJANJILAH!" Aaron mulai tersulut emosi. Ia berteriak keras kepada orang yang di sebut tuan tersebut.
"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN MU MENAHAN ELIZABETH! AKU AKAN MEMBUNUHMU!"
Aaron menarik pedangnya dan mengangkatnya, berniat menyerang orang tersebut.
Orang yang disebut tuan itu tersenyum smirk.
Tiba-tiba saat Aaron berniat melayangkan pedangnya, dia tiba-tiba berhenti. Dia tidak bisa bergerak dan hanya bisa berdiri mematung.
Apa yang terjadi kepada Aaron?
Elisa berfikir ini adalah sihir. Sepertinya orang itu seorang penyihir, atau juga seseorang yang bisa menggunakan sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Villainess Elizabeth
Fantasia[SEGERA TERBIT] Sejarah mencatat Elizabeth Bathory adalah penjahat, dan sikopat wanita terkejam di dunia pada jamannya. Siapa yang tau bahwa Elizabeth Bathory hanya seorang anak lugu yang mengharap kasih sayang sang ayah dan hanya ingin di akui. Tap...