Hari Pertama Kerja Setelah Lulus

368 9 0
                                    

Hai Readers yang baik.. 🤗
.
Author ga membahas bab kuliah Zavena ya guys,,
,
karna cerita ini akan fokus pada kehidupan setelah pernikahan Zavena nantinya. Penasaran??
Ikuti terus kisah Arga dan Zavena.. Jangan lupa like dan vote ya..
.
Terima kasih 😘
.
.

Tahun demi tahun berlalu..

Kini Zavena tumbuh menjadi wanita yang dewasa dan anggun. Umurnya 21 tahun. Dia juga menjadi wanita yang lebih berani menghadapi orang asing, bahkan berbicarapun dia tidak malu-malu kucing lagi. Dia telah lulus kuliah lebih cepat. Saat ini ia bekerja sebagai karyawan di divisi pemasaran di sebuah perusahaan terbesar nomer satu di negaranya. Ia berhasil masuk di perusahaan yang diimpikannya sejak kuliah lalu. Ia tidak sendiri, ternyata Rara juga masuk ke dalam perusahaan yang sama di divisi pengiklanan digital. Meskipun tak satu jurusan, tapi mereka akan berusaha bersama saat makan jam istirahat nanti. Jangan tanya Rara bisa lulus cepat juga. Selama ini mereka belajar berdua, ralat bertiga dengan Bima agar bisa lulus bareng dan lebih cepat dari yang lainnya.

Mengenai Baim, dia melanjutkan S2 di Jerman dan meneruskan perusahaan ayahnya di sana. Via juga demikian, melanjutkan kuliah S1 di Singapura, dan akan menetap di sana. Via melanjutkan S1 karna di semester pertama dia pindah kuliah ke Singapura. Dia berangkat saat mereka berempat sama-sama mengenyam pendidikan di kampus Indonesia. Dialah yang pergi dahulu meninggalkan tiga sahabatnya, dan berpamitan untuk melanjutkan kuliah dan hiduo di negara lain. Tangis haru pecah saat mereka kembali berpelukan. Sementara Baim, dia pergi ke LN tanpa pamit kepada Rara dan Zavena. Mereka berdua tau kabar ini dari pembantu di rumah Baim saat mereka mendatangi rumah Baim waktu itu. Hanya Rara saja yang masih menetap di negara ini, karena dia tidak ingin Zavena tinggal sendirian. Apalagi tidak mungkin baginya Zavena bisa pergi ke LN. Mengingat dia hanyalah gadis beasiswa, dan hanya berlaku sampai lulus S1.

****

Ini adalah hari pertama Zavena dan Rara bekerja. Sama-sama mengikuti training selama 3 bulan di perusahaan tersebut. Apabila mereka berhasil maka kontrak akan diperpanjang. Dan apabila mereka sangat kompeten dalam bekerja, mereka akan diangkat menjadi karyawan tetap. Ini justru kesempatan bagus buat mereka, mereka akan terus bersama-sama dan tak mudah dipisahkan.

"semangat Ra, gue ke ruangan gue dulu ya."

"Iya Zav, lo juga harus semangat. Sampai ketemu di kantin ya??"

"oke Ra, siapp. Bye..."

"Bye juga Za, jangan kangen ya??"

"iya lo juga jangan kangenin gue, fokus aja sama kerjaan."
Mereka pun menuju ke ruangan masing-masing.

******

Zavena tiba di ruangannya.
Aduh gue deg degan ni. Lebih deg degan daripada skripsi. Semoga bisa. Ayo Zavena semangat.. Batin Zavena menyemangati dirinya sendiri.

"Mbak karyawan baru ya?" tanya seseorang.

"Iya, baru hari ini saya masuk kerja." ucap Zavena sedikit malu.

"kenalkan aku Beni, silahkan perkenalan di depan karyawan lainnya." sapa Beni dengan memberi tangan untuk bersalaman.

"Zavena" membalas jabatan tangan Beni .

"Ya sudah, silahkan.. Ehemmm (mengambil perhatian) .. Teman-teman, kenalkan ini ada karyawan baru. Silahkan perkenalkan diri kamu." mempersilahkan Zavena.

"Terima kasih, Pak." sahut Vena.

Beni duduk kembali di kursi kerjanya.

"Selamat pagi, kenalkan nama saya Zavena Magnesia Azkara. Kalian bisa panggil saya Vena. Umur saya 21 tahun. Saya lulusan Universitas Indonesia tahun ini. Semoga kalian berkenan menjadikan saya teman dan mengajari saya yang masih belum tau apa-apa ini. Sekian, terima kasih."

Perempuan Cantik Istri CEO Tampan (Zavena dan Arga) #SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang