Info

106 12 0
                                    

Hai apa kabar?

Sama sama doa yuk biar ppkm selesai dan orang orang gak susah cari kerja lagi.

Disini aku ingin mengungkapkan beberapa hal yang bener bener mau aku sampaikan. So, di simak mungkin...

Disini banyak yang tanya ke aku gini " kak feelnya kurang pas adegan broken home nya" ..

Maaf, aku mau lanjutin nulis juga susah, soalnya aku tau gak satu atau dua orang yang ngerasain hal itu. Aku cuma takut menyinggung semua orang yang baca cerita ini.

Aku usahain buat lebih bikin feelnya, dan ya pesan aku untuk kalian yang mungkin sedang mengalami depresi, kecemasan, sedih, kalian jangan sedih karna banyak yang sayang sama kalian.

Tetap semangat untuk jalanin hidup, karna kita sama sama cari pahala dan kebaikan untuk di akhirat nanti.

Saling menyemangati satu sama lain, dan jangan membandingkan masalah seseorang, karna tiap masalah itu beda beda cara penanganan nya dan penyelesaian nya. Jangan men-judge orang dengan seenak jidat karna kalian gak tau apa yang mereka rasain sekarang.

Atau mungkin diantara kalian sedang mengalami, kalian bisa dm aku di instagram @yssa.rmdhni.
,kalian bisa cerita sama aku disana dan insyallah aku balas dan mungkin memberi wejangan.

Ingat, ini bukan akhir segalanya, kalau kemarin kemarin kamu bisa melewatinya kenapa sekarang engga?

Tetap semangat semuanya. Sampai ketemu di part selanjtunya.

BobaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang