Happy Reading!
Gadis berseragam Putih Abu itu berlari dengan sangat terburu buru. ketika ia sampai tepat di depan sekolah nya, gerbang nya sudah tertutup dan hari ini dia telat. sekarang hari senin dan ada upacara yang wajib dilaksanakan tapi gadis itu telat. Ayla Salsabilla Putri yang sering disapa sebagai Ayla itu berjalan dan memanggil Pak Satpam yang sedang duduk.
“Pak tolong bukain dong gerbang nya.” Pinta Ayla kepada Pak Arya yang berjaga sebagai satpam.
“Maaf Neng gerbang nya udah gak bisa dibuka, Neng juga salah kenapa bisa telat.” Ujar Pak Arya.
“Saya kesiangan Pak jadi saya telat.” Balas Ayla jujur.
“Iya saya tau kamu kesiangan itu juga kan salah kamu kenapa bisa kesiangan.” Ucap Pak Arya yang membuat Ayla menghela nafas.
Di sela sela Ayla ingin membalas perkataan Pak Arya tiba tiba dari arah belakang Pak Arya sudah ada Guru yang memperhatikan mereka sedari tadi dan berkata
“Biarkan dia masuk!” Ucap Bu Indah.
“Tapi Bu, dia telat.” Ujar Pak Arya.
“Biarkan.”
“Baik Bu.”
✨
Ayla sangat lega ketika dia di izinkan untuk masuk ke dalam sekolah.
“Terimakasih Pak.” Ucapnya dengan sopan.
“Iya Neng sama sama, lain kali jangan telat lagi loh.” Balas nya yang masih sedikit kesal.
“Iya Pak, maaf ya.”
Pak Arya hanya mengangguk dan membiarkan Ayla masuk.
Kini Ayla berjalan ke arah Bu Indah dengan langkah pelan dan sekarang dia sudah berhadapan langsung dengan Bu Indah dengan kepala tertunduk.
“Maaf Buk saya telat.” Sesal nya.
“Kenapa kamu bisa telat?!” Ucap nya dengan suara sedikit di tinggikan.
“Saya tadi bangun kesiangan Bu, jadi saya telat.” Balas Ayla seraya menjelaskan.
“Ya sudah sekarang kamu ikut baris!!cepat!!.” Perintah Bu Indah dengan lantang.
“Iya Bu, makasih sekali lagi. saya permisi Bu.” Balas Ayla seraya bergabung di barisan belakang.
✨
“Pssstt, ssuutt Ay.” Panggil Icha yang berada di barisan yang sama dengan Ayla seraya berbisik.
Ayla yang mencari dimana sumber suara langsung melihat ke arah samping dan disana sudah ada Icha. Icha adalah teman dekat Ayla, nama lengkap nya Icha Restiani orang nya baik dan ramah sama seperti Ayla tapi Icha orang nya bisa dibilang jahil dan sedikit memaksa. Ayla tersenyum dan berkata "apa" dengan tidak bersuara. Icha yang ingin dekat dengan Ayla langsung pindah tempat dan menyuruh anak di samping nya pindah ke tempat yang dia tempati.
“Ay, lu telat tadi?” Tanya Icha seraya berbisik.
“Iya gua tadi telat kesiangan anjir.” Balas Ayla dengan mengibaskan tangan nya karena panas matahari begitu terik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla📍Selesai📍
Teen Fiction____________________________<>________________________ {DON'T COPY MY STORY!!!CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA!!!} {SEBUAH KEJADIAN YANG SAYA ALAMI SENDIRI} ___________________________<>_________________________ Prolog Kesendirian, Kehangat...