Happy Reading!
Ayla sudah siap untuk jalan jalan bersama teman teman nya, karena sekarang hari sabtu mereka ingin berjalan jalan bersama, walau Ayla sebenarnya sangat malas sekali tapi untuk kali ini ia akan ikut bersama mereka. mereka janjian terlebih dahulu di sebuah halte busway, ya mereka akan menaiki busway. sekarang jam sudah menunjuk pukul 9 pagi Ayla segera memanggil Ibu nya untuk mengantarkan nya ke halte busway. setelah nya Ayla sudah sampai Ayla celengak celenguk untuk melihat di mana mereka berada, ternyata mereka sudah berada di atas halte mereka yang melihat Ayla langsung melambai tangan, dengan cepat Ayla menghampiri mereka.
“Oy, maaf ya gua telat ya?” Tanya Ayla setelah sampai di halte bus.
“Hey, enggak kok udah pas banget lu jam 9.” Balas Icha.
“Alhamdulillah gua kira telat, yaudah yuk langsung aja.” Ucap Ayla.
“Yuk.”
Setelah itu mereka berjalan ke arah bus yang akan mereka naiki, sesampainya di dalam mereka langsung mencari tempat duduk.
“Eh, tujuan kita nanti kemana nih cerita nya?jalan jalan nya?” Tanya Ilham.
“Hm, gimana kalo misal nya kita ke TMII aja. ” Usul Icha kepada mereka.
“TMII?” Tanya Ayla.
“Iya, disono kan kita bisa poto poto gimana?” Ucap nya.
“Boleh deh.” Balas Ayla.
“Gua juga.” Sambung Haikal.
“Ikut aja dah gua. eh emang TMII artinya apaan dah?” Tanya Ilham.
“Astaghfirullah, lu kaga tau?” Tanya Icha dengan kaget.
“Kaga.” Balas Ilham.
“Gila anjir lu emang gak pernah jalan jalan ye?astagfirullah gua ngakak anjir.” Ucap Nisa dengan tertawa.
“Berisik lo, cepet jelasin aja dah.” Pinta Ilham.
“Aahahaha TMMI itu taman mini indonesia indah, nah disitu kita bisa lihat macam macam hewan.” Jelas Shella.
"Ouh gitu.”
“Ngerti?” Tanya Icha.
“Gua juga udah tau kali.” Balas Ilham membohongi mereka.
“Anjir lo.” Ucap Icha kesal.
“Bego.” Sahut Abel tak kalah kesal.
“Ahahahah iya iya maaf elah.” Balas Ilham.
“Pengen gua santet anjir.” Guman Abel.
“Sabar bel.” Sahut Nisa.
“Emang rada gak waras tuh anak, maklumin aja yaw.” Sambung Shella.
Ilham yang mendengar nya hanya tertawa begitu juga dengan Ayla dan Haikal yang tertawa pelan seraya geleng geleng kepala melihat mereka, tidak terasa satu jam setengah mereka sudah lewati sekarang mereka sudah sampai.✨
“Akhirnya sampe juga.” Ucap Ilham.
“Iya bener akhirnya.” Balas Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla📍Selesai📍
Genç Kurgu____________________________<>________________________ {DON'T COPY MY STORY!!!CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA!!!} {SEBUAH KEJADIAN YANG SAYA ALAMI SENDIRI} ___________________________<>_________________________ Prolog Kesendirian, Kehangat...