Bagian 10

196 88 18
                                    

Happy Reading!

Esok hari nya Ayla kembali kesekolah dengan hati riang. Ayla sangat bahagia sekali sekaligus takut karena Abrar ingin melihat diri nya. Ayla masuk ke dalam kelas yang ternyata sudah ada Icha dan Abel.

“Icha, Abel.” Panggil Ayla.

“Kenapa?” Balas Icha.

“Kenapa?” Abel juga balas tak sabar.

“Ih, parah banget.” Ucap Ayla dengan panik.

“Lu kenapa emang nya?” Balas Abel.

“Abrar mau liat gua.” Ujar Ayla.

"Hah?demi apa?” Kejut Icha.

“Kok bisa?” Tanya Abel tiba tiba.

“Iya tadi malem dia bales, eh tiba tiba mau liat gua yang mana.” Balas Ayla senang sekaligus deg deg gan.

“Asek, bismillah ya nanti lu di tembak.” Celetuk Abel.

“Kok lu malah asek sih gua takut anjir.” Sahut nya.

“Udah bismillah aja.” Balas mereka.

Setelah nya mereka menunggu di depan kelas, Ayla melihat Abrar. tapi Abrar belum melihat diri nya, teman nya yang melihat Ayla sedang memperhatikan Abrar langsung berbisik bisik memberitahu Abrar sehingga Abrar langsung menatap diri nya, Ayla kaget setengah mati. Ayla langsung kembali ke dalam kelas meninggal kan kedua teman nya itu. setiba nya di bangku nya Ayla langsung duduk, Icha dan Abel bingung karena Ayla tiba tiba tidak ada. mereka kembali ke dalam kelas dan melihat Ayla sudah berada di bangku nya.

“Eh Ayla lu kenapa?kok tiba tiba masuk. udah gitu enggak bilang lagi sama kita.” Ucap Icha bingung.

“Tau lo masuk gak bilang bilang.” Sambung Abel.

“Iya iya maaf elah, ih itu tadi gua masuk gara gara si Abrar udah liat gua.” Balas Ayla kepada mereka.

“Serius?pantes tadi pas gua liat dia. dia nya kaya ngeliat lu juga terus ngobrol sama temen nya kaya bisik bisik gitu.” Ujar Abel.

“Serius?anjir gua takut dah, gimana ya.”

“Gimana apa nya?” Tanya Icha bingung.

“Takut lah dia tadi liat kesini, mana bisik bisik lagi sama temen nya. kira kira apa ya yang mereka omongin.” Ucap Ayla takut sekaligus deg deg gan.

“Kaga tau dah gua, udah positive thinkhing aja lah.” Balas Icha menenangkan.

“Iya deh.”

Setelah itu mereka masuk untuk pelajaran pertama. Ayla masih takut,deg deg an menjadi satu. tidak ingin memikirkan kejadian tadi yang membuat nya malu dan membuat diri nya jantungan setengah mati, Ayla mulai tidur.

Bel pulang sudah berbunyi Ayla, Icha dan Abel keluar secara bersama sama. Ayla terus memperhatikan kelas sebelah, menunggu dia apa sudah keluar apa belum, ternyata sudah sangat sepi.

Sesampai nya di rumah Ayla langsung membersihkan seluruh tubuh nya, setelah nya Ayla makan dan ke kamar.

Ayla📍Selesai📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang