Happy Reading!
Kring...Kring...
Bel istirahat berbunyi langsung saja semua murid berhamburan keluar kelas, Icha yang mendengar langsung membangunkan Ayla dan mengajak nya ke kantin.
"Eh kantin yuk." Ajak Icha teman sebangku nya.
"Ayok gua juga laper banget nih."
"Yok."
Setelah sampai di kantin mereka sangat bingung karena tidak ada tempat untuk mereka.
"Anjir penuh banget lagi dimana ya kira kira kita duduk." Ucap Icha dengan menatap sekeliling.
"Di mana ya penuh banget sih. hm, tuh dipojok kiri masih ada yuk disitu." Sahutnya.
"Yaudah yok."
Setelah mereka berdua berhasil mencari tempat duduk. mereka pun langsung meduduki bangku yang kosong itu.
"Mau pesen apa?sini gua yang pesenin." Ucap Icha yang masih berdiri.
"Gua apa ya." Balas nya dengan bingung
"Ya mana gua tau lu mau apa, kan elu yang mau pesen gimana sih." Sahut nya.
"Hm, samain aja deh kaya lo hehe." Ucap nya dengan cengiran.
"Dasar lo, yaudah bentar gua pesenin dulu." Setelah itu Icha pergi untuk memesan makanan untuk mereka.
Setelah memesan makanan cukup lama karena ngantri, akhir nya Icha berhasil membawa makanan itu. dengan sangat pelan pelan, Icha membawa nya ke tempat mereka.
"Nih pesenan lu." Ucap nya.
"Oke makasih Icha."
"Iya sama sama."
Setelah itu mereka makan. di sela sela makan Icha berbicara.
"Ayla, gua mau nanya deh sama lu. boleh?" Tanya Icha.
"Boleh kok, mau nanya apa btw?" Balas nya seraya bertanya kembali.
"Kenapa sih awal gua kenal lu, lu selalu sendiri gitu?apa lu ada masalah?atau ada yang lain yang engak suka sama lu gitu atau yang enggak lu suka?" Tanya nya dengan penasaran.
"Enggak juga kok, emang gua suka aja sendiri. kaya nya nyaman aja gitu tenang enggak ada yang ganggu." Sahut nya.
"Serius?enggak ada yang lu tutupin kan?kalo lu mau cerita, cerita aja sama gua, enggak usah canggung." Tanya nya sedikit memaksa.
"Serius kok enggak ada yang gua tutupin. mungkin kalo lu liat diri gua kaya banyak masalah gitu ya?" Sahut nya.
"Iya bener banget kaya ngerasa kalo lu tuh banyak banget masalah. seakan lu tuh gini, lu ada masalah tapi lu tuh enggak cerita in masalah yang lu alami itu apa jadi gua kaya penasaran aja gitu." Ucap nya seraya meminum es teh nya yang tinggal sedikit.
"Wkwk, iya sih setiap orang itu banyak masalah salah satu nya itu gua, gua mau cerita tapi gua belum siap buat cerita masalah yang gua alami jadi ya gitu hehe, gapapa kok gua baik baik aja." Jawab nya dengan tenang.
"Oke, kalo lu enggak mau cerita gapapa kok gua bakal nunggu lu yang cerita sendiri ke gua." Ucap nya dengan senyuman.
"Iya pasti kok! ouh iya udah mau masuk ke kelas yuk. " Ajak nya.
"Yaudah, yuk."
✨
Lalu mereka bergegas memasuki kelas.
Sesampai nya di dalam kelas ternyata kelas sudah sangat ramai. Mereka pun kembali ketempat duduk mereka."Wooyyy!! Jamkos weh Guru nya rapat. Jadi enggak belajar." Teriak ketua kelas yang bernama Rendi.
"Yuhuuuu asek akhir nya enggak belajar." Ucap Anak kelas dengan serempak.
Mereka pun kembali beraktivitas masing masing.
"Akhir nya enggak belajar uh seneng banget gua. " Ujar Icha dengan semangat.
"Hahaha, iya sama gua juga seneng banget." Sahut nya dengan bahagia.
"Ay, lu bener enggak mau cerita apa gitu sama gua?" Tanya Icha dengan penasaran.
"Enggak kok gua gapapa ih, Oh iya, gua beli novel lagi nih huhu. akhirnya setelah sekian lama gua enggak beli akhir nya beli juga." Ucap nya seraya memberikan novel itu kepada Icha.
"Asek beli novel lagi, uh gua kapan ya?uang aja gua enggak ada apalagi novel." Sahut nya sedikit kesal.
"Ahahahah, lagian jajan mulu si lu. badan udah lebar gitu wkwk." Jawab nya seraya mengejek.
"Iiihh...lu mah parah lu juga gendut kan hahahah. " Ujar Ayla seraya tertawa kencang.
"Anjir lu, iya sih emang gua gendut tapi kan gua kesel klo di bilang gendut jangan gitu dong." Jawab nya dengan kesal.
"Ahahahha iya iya sorry elah, sama sama gendut kan kita hehe gapapa hehe."
"Tawa mulu keselek mampus lu." Katanya dengan kesal.
"Anjir, jahat banget lu."
"Bodoamat." Sahut nya dengan kesal.
Setelah nya mereka kembali membaca novel.
✨
Kriinggg...Kriinggg....Kriinggg........
Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua berhamburan untuk pulang. Ayla dan Icha pun keluar kelas bersama. seraya menunggu jemputan masing masing, mereka pun duduk di bangku yang sudah tersedia.
"Lu di jemput sama siapa Ay?" Tanya Icha kepada Ayla seraya memakan makanan nya yang tersisa sedikit.
"Gua enggak di jemput, gua naik grab kaya nya." Balas nya.
"Ouh gitu, yaudah lu pesen aja sekarang biar nanti pas grab lu dateng Ayah gua udah jemput."
"Oke."
Bertepatan dengan grab yang di pesan Ayla sampai, Ayah Icha juga sudah menunggu di depan gerbang.
"Eh itu Ayah gua udah sampe, yuk bareng grab lu juga udah sampe tuh." Ucap icha seraya membuang makanan nya yang sudah habis di makan oleh nya.
"Yuk." Sahut nya.
"Atas nama Ayla ya Mbak?" Tanya Abang grab.
"Iya Bang saya Ayla, sesuai aplikasi ya Bang." Ujar nya.
Setelah naik kedua nya melambaikan tangan. setelah nya grab yang Ayla tumpangi mulai berjalan ke arah yang sudah di tunjukan.
TBC
TerimaKasih:)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla📍Selesai📍
Fiksi Remaja____________________________<>________________________ {DON'T COPY MY STORY!!!CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA!!!} {SEBUAH KEJADIAN YANG SAYA ALAMI SENDIRI} ___________________________<>_________________________ Prolog Kesendirian, Kehangat...