Bagian 5

427 121 31
                                    

Happy Reading!

Sekarang hari sabtu, hari ini mereka akan mengerjakan tugas yang akan di berikan oleh Guru. sesuai janji Ayla sudah siap untuk pergi kerja kelompok.

“Bu, Ayla sekarang mau kerja kelompok di rumah Icha. Ibu anterin aku ya.” Pinta Ayla kepada Andin.

“Iya. mau sekarang?” Tanya nya.

Ayla mengangguk.

“Yaudah, Ibu siap siap dulu ya.”

“Iya Bu.” Balas nya.

Tidak lama kemudian, Ibu nya sudah siap. mereka mulai berangkat ke rumah Icha yang sudah Icha beri tahu alamat nya. tidak lama kemudian Ayla sudah sampai.

“Sampe sini aja Bu.” Ucap Ayla.

“Yaudah, nanti kamu telfon Ibu aja kalo kamu mau pulang.” Ujar nya sebelum pergi.

“Iya Bu.”

Setelah itu Ibu nya sudah pergi untuk kembali pulang.

“Oy, lu udah lama nunggu Ay?” Icha tiba tiba datang dan bertanya.

“Enggak kok baru aja.” Balas nya.

“Kirain gitu, yaudah yuk ke rumah gua. udah ada Haikal sama Ilham tuh.” Ucap Icha seraya mengajak Ayla.

“Yaudah yok.”

“Ayla udah sampe nih. mulai kerjain aja gimana?” Tanya Icha tiba tiba.

“Yaudah ayok.” Sahut mereka.

Setelah selesai mengerjakan tugas. mereka berbincang bincang dan memakan makanan yang sudah di sediakan.

“Eh nanti yang ngumpulin tugas nya siapa?” Tanya Haikal seraya memakan makanan nya.

“Gua aja.” Balas Icha.

“Oke.”

“Ayla rumah lu di mana dah kalo gua boleh tau.” Tanya Haikal kepada Ayla.

“Di bumi.” Balas nya singkat.

Icha dan Ilham yang mendengar nya tertawa.

“Anjir hahahahah ngakak. Ayla lu kalo di tanya jawab yang bener apa astagfirullah ngakak.” Celetuk Icha.

“Lah, emang bener kan rumah gua di bumi?ya kali di atas langit.” Balas nya dengan males.

“Iya sih emang rumah lu di bumi, tapi maksud Haikal bukan itu.” Sambung Ilham.

“Iya iya, maaf elah. rumah gua di jalan mawar nomer 37.” Balas nya seraya meminum minuman yang sempat dia ambil.

“Ouh gitu, kapan kapan gua main ke rumah lu boleh gak?” Tanya nya.

“Boleh boleh aja sih. tapi, percuma juga lu main ke rumah gua, kaga ada apa apaan terus juga lu kalo ke rumah gua mau main apaan emang nya?” Sahut Ayla bingung.

Ayla📍Selesai📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang