Happy Reading!
Esok hari nya seperti biasa Ayla kembali kesekolah beda nya dengan mata yang sembap terlihat seperti orang habis menangis. sesampai nya di dalam kelas seperti biasa, sepi. Ayla mulai duduk di tempat duduk nya.
“Eh Ayla lu kenapa?kok mata lu bengkak gitu.” Tanya Icha yang baru datang.
“Enggak papa, anterin ke toilet yuk.” Pinta Ayla.
“Yaudah ayok.”
Setiba nya di toilet Ayla hanya mengaca, merapikan diri nya.
“Lu nangis gara gara kemaren ya?” Tanya Icha.
“Iya gua kesel banget bahkan gua benci banget sama Abel, gak nyangka gua sama dia.” Ungkap Ayla tiba tiba diri nya sangat kesal.
“Ay, lu gak boleh kaya gitu sama Abel dia temen kita juga Ay, gak seharus nya lu benci sama dia. dia aja gak tau apa apa kan.” Balas Icha dengan sedikit emosi.
“Gua gak peduli.” Ucap Ayla dengan cuek.
“Terserah lu aja, jujur gua kecewa Abel gak salah apa apa dan lu seenaknya langsung nyalahin dia?gila sih.” Setelah mengucap kan itu Icha langsung kembali ke dalam kelas meninggal kan Ayla.
Ayla terdiam sebentar, jujur hati nya sangat sakit dengan ucapan Icha. tapi diri nya tidak peduli, dia sangat membenci Abel setelah itu diri nya kembali ke kelas sendiri. Ayla duduk dibangku nya sedangkan Icha duduk dibelakang dengan Abel, mungkin Icha sudah memberitahunya. Abel menghampiri Ayla yang sedang melanjut kan bacaan novel nya.
“Lu benci sama gua Ay?kenapa?alasan nya karna Abrar gak suka sama lu jadi lu benci sama gua?gak nyangka gua sama lu.kenapa lu nyalahin gua?apa salah gua?gua aja gak tau apa apa lu yang minta bantuan kan udah gua bantuin tapi balas san lu gini?gila sih gak nyangka.” Ucap Abel dengan emosi.
“Iya gara gara ada lu semua nya, gua benci banget sama lu.” Balas nya tak kalah emosi.
“Najis ternyata gini ya di luar kalem di dalam muna banget.” Ujar Abel seraya duduk dibelakang.
Jleb. entah kenapa kata kata yang keluar dari mulut Abel terasa sakit sekali.
“Udah lah gua juga gak nyangka sama lu Ay, lu pindah tempat duduk aja lah ogah gua sama lu.” Sambung Icha dengan ketus.
“Gua juga ogah kali duduk sama pengkhianat kaya lu.” Balas nya seraya pindah tempat duduk.
“Najis.”
Setelah nya mereka duduk berpisah Ayla pindah tempat duduk di samping pojok kanan dengan perempuan yang sering di sapa sebagai Nisa.
✨
“Nisa gua duduk berdua sama lu boleh gak?” Tanya Ayla meminta izin.
“Boleh kok.” Balas Nisa, Ayla duduk di samping nya.
“Lu berantem sama Icha?” Tanya Nisa.
“Iya, gak nyangka dia lebih bela Abel dari pada gua.” Balas nya sedih.
“Gara gara apa sih emang?”
“Ada deh.”
“Yaudah deh.”
Guru yang akan mengajar masuk ke dalam kelas untuk memulai pelajaran. Haikal yang melihat Ayla tidak lagi duduk dengan Icha bingung. ada apa dengan mereka?mungkin waktu istirahat dia bisa bicara langsung dengan Ayla. pembelajaran pun kembali berlanjut, Ayla yang biasanya akan berbicara kepada Icha kini tidak lagi diri nya harus terbiasa tanpa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla📍Selesai📍
ספרות נוער____________________________<>________________________ {DON'T COPY MY STORY!!!CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA!!!} {SEBUAH KEJADIAN YANG SAYA ALAMI SENDIRI} ___________________________<>_________________________ Prolog Kesendirian, Kehangat...