EXTRA PART || AYLA & KENZI

67 15 0
                                    

Happy Reading!

Suara alarm HP berbunyi, Ayla terbangun dan langsung melihat HP yang sudah tercas penuh menunjukkan pukul 6 pagi Ayla mematikan alarm kemudian mencabut lalu mulai kembali tidur, Nanti bangun lagi jam 7 deh, Batin Ayla.

Ayla kembali melanjutkan tidurnya tak terasa matahari semakin terik dirinya dengan segera duduk dan melihat jam di HP betapa terkejutnya Ayla waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi dan ya Ayla merutuki kebodohannya kembali tidur.

Ayla membuka gorden kamarnya setelah selesai membereskan semua Ayla langsung kekamar mandi untuk bersih - bersih.

Ayla yang sudah selesai bersiap dengan rambut yang dibiarkan tergerai panjang langsung turun kebawah, gila sepi amat ya ih kenapa sih harus tidur lagi huhu nyesel kan lo Ay!

Ayla kebawah tak menemukan siapapun hanya ada Kenzi yang masih tertidur lelap di sofa bed, Ayla ke dapur untuk membuat nasi goreng untuk dirinya sendiri. Ayla membuat nasi goreng bukan seperti orang lain dia mempunyai cara sendiri untuk membuatnya, Ayla hanya mengasih sedikit garam, sasa, kecap dan bon cabe tak lupa telur dan sosis sebagai pelengkap, Ayla membawanya ke ruang tv dan mulai menyantapnya.

Euughh,” Kenzi menggeliat dirinya lantas bangun dan memainkan HP nya.

Kenzi menghampiri menghampiri Ayla yang sedang menikmati makanannya lalu dirinya mengambil sebungkus rokok yang masih tersisa dan mulai menyalakannya.

“Makan apaan lu?” Tanya Kenzi menghembuskan rokoknya.

“Nasi goreng,” Balas Ayla ia tetap melanjutkan makan setelah selesai Ayla menaruhnya tempat cucian piring dan membuat minum untuk dirinya sendiri.

Ck, mandi dulu sono!jorok ih bangun - bangun gak mandi!jauh - jauh gih sono lo ngerokok samping gua ih!” Omel Ayla yang melihat Kenzi.

“Entar.”

“Ken, lu tau gak?” Tanya Ayla.

Hm, apa?.”

“Gua tadi bangun jam 9 tau, gila gak sih!gua shock tau baru kali ini gua bangun siang banget jam 9 sesiang siangnya gua paling jam 7 atau enggak jam setengah 8, parah banget yak!mana kek gua ngerasa kalo bangun siang tuh berasa gak suka aja jadi gua gak ngerasain pagi huhu sedih deh.” Ayla menjelaskan dengan panjang lebar.

Hm, lebay banget!gua yang selalu bangun siang biasa aja tuh.” Tutur Kenzi.

“Ih gak boleh gitu, ya ada perbedaannya dong, gua kan selalu bangun pagi sedangkan lo selalu bangun siang!” Pungkasnya lagi.

“Makanya, jangan begadang mulu!” Sambungnya lagi.

“Suka - suka.”

Ayla yang mendapat jawaban itu mendumel, dirinya mengambil remot tv dan mulai menontonnya.

“Tumben temen lo gak kesini.” Ucap Kenzi.

“Pada jalan - jalan kan sekarang libur.” Jawabnya.

Hm, jalan yok sama gua kemana gitu, dirumah mulu gak bosen apa.” Ajak Kenzi.

Ayla📍Selesai📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang