Bagian 14

175 69 13
                                    

Happy Reading!

Pagi hari tiba hujan turun begitu deras, Ayla sangat senang sekali dia pun melihat ke arah jendela dan melihat derasnya hujan yang mengguyuri tanah, Ayla mulai mengangkat kedua tangan nya dan berdo'a, setelah selesai Ayla tersenyum dan memandangi hujan yang begitu deras. Nyaman, Batin nya.

“Ayla, kamu udah bangun?” Teriak Andin yang berada di dapur.

“Udah bu.” Sahut nya seraya keluar kamar, menuruni tangga dan melihat Ibu nya sedang memasak.

“Ibu masak apa?” Tanya nya.

“Masak nasi goreng buat kamu, kamu lapar kan.” Balas Andin seraya membawa nasi goreng nya ke meja makan.

“Iya aku lapar, ouh iya Bu Ayah kapan pulang?udah lama banget Ayah gak pulang.” Ucap Ayla seraya memakan makanan nya.

“Nanti Ayah pasti pulang sayang, mungkin 1 bulan lagi Ayah baru pulang. gapapa kan?Ayah kan sibuk juga cari uang buat kita berdua Ay.” Balas Andin seraya menatap Ayla dengan lembut.

“Hehe iya Bu, ouh iya Ibu masih inget gak sama temen aku?Icha?” Tanya nya.

“Kenal dong, dia yang sering main sama kamu itu kan?ah Ibu kangen sama dia. kapan mau main lagi?” Tanya nya kembali.

“Kurang tau sih, tapi nanti aku coba tanya dia deh. oh iya aku juga punya temen lagi namanya Abel, Haikal sama Ilham, gapapa kan aku main sama anak laki?” Tutur Ayla yang sudah menghabiskan nasi goreng nya.

“Boleh, asal kamu jangan kelewatan batas ya.” Pinta Andin. masalah nya Ayla adalah anak pertama dari keluarga Ayah nya dia tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak tidak kepada anak nya itu, walaupun Ayla anak tiri nya Andin sangat sayang kepadanya.

“Iya pasti Bu, Makasih ya.” Balas nya dengan tulus.

Ayla melanjutkan kembali makanan nya,

“Bu, aku udah selesai. aku keluar sebentar ya.” Ucap Ayla seraya menaruh piring.

“Mau kemana emang?masih gerimis dikit.” Tanya Andin.

“Hm, iya ya hehe yaudah deh Ayla ke atas aja.” Lanjut nya.

“Yaudah.”

Ayla kembali ke kamar dan mulai mengambil novel nya, Ayla mulai membaca sedang asik membaca suara dering handphone Ayla berbunyi. Siapa sih yang nelfon?males banget batin nya. Ayla langsung mengangkat tanpa melihat siapa yang menelfon.

Ayla

“Hm?siapa?” Tanya nya.

Haikal

      “Hai Ay, ini gua Haikal.” Balas nya di sebrang sana.

Ayla

“Eh?kenapa Kal?” Tanya Ayla dengan bingung.

Haikal

    “Gua mau ketemuan sama lu boleh gak?” Tanya Haikal.

Ayla

Ayla📍Selesai📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang