13

1.7K 170 22
                                    



























Song [Aku yang salah - Elmatu]


































___________________________________

Selamat Membaca
Jangan lupa vote

Baca harus sambil dengerin lagunya ya😌

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️
________________________________

Hari ini adalah hari ke 40 Mira meninggalkan semua orang untuk selamanya. Mira pergi tanpa berpamitan dan semua nya terjadi begitu saja. bahkan dia belum sempat berpamitan pada kedua orang tuanya yang sudah menunggu kepulangan nya di rumah.

Fiony, gadis ini sedang berjalan menuju sebuah pemakaman sambil membawa sebuah bucket bunga di tangan kanannya.

Ia baru saja pulang dari Inggris. karna tak mau terlalu lama membiarkan kekasihnya menunggu. ia pun langsung pergi ke rumah kekasihnya yang sekarang. yaitu pemakaman.

Fiony tersenyum tipis "Pagi Mira" dia berjongkok lalu meletakkan buket bunga yang ia bawa di samping batu nisan kekasihnya itu.

"Kangen aku gak?" Fiony terkekeh lalu duduk bersila di depan makam Mira. "Aku baru balik dari Inggris loh, kamu gamau nanya kenapa hari ini aku seneng banget?"Tanya Fiony sambil mengelus batu nisan Mira.

Fiony berdehem lalu menegakkan badannya
"Aku udh jadi leader di klub mafia terkenal di Inggris! dan aku juga udh bisa bela diri! aku bakalan secepatnya ngehancurin keluarga mereka Mir!" Girang Fiony

"Tapi.." Fiony menggantungkan kalimat nya lalu menunduk "Aku belum tau semua anggota dan identitas keluarga mereka mir.."

"Aku butuh waktu, mungkin sampe bulan juli.." Lanjut Fiony sambil mengangkat kepalanya menatap batu nisan Mira.

"Aku harus hancurin keluarga mereka.. supaya ga ada lagi yang jadi korban Mir.."

Fiony meneteskan air matanya "Kenapa mereka jadiin kamu sebagai tumbal Mir?" Tanya Fiony di sela isak tangisnya

"Aku belum ketemu orang tua kamu, dan aku belum ketemu keluarga kamu Mir.."

"Kamu belum kenalin aku sama adik kamu yang paling kamu sayang itu Mir.." Air mata Fiony terus mengalir deras hingga membasahi baju kaos yang ia kenakan "Siapa dia Mir? kalau aku udh nemuin dia nanti, pasti aku bakalan sayangin dia kaya adek aku sendiri Mir.."

"Kalung dolphin,dan luka gores di tangan kiri.."
Fiony mencoba mengingat-ngingat ucapan Mira tentang ciri-ciri orang itu.

"Aku belum tau dia siapa ,tapi pasti dia juga lagi mau balas dendam sama keluarga brengsek itu kan Mir?" Fiony mengusap air matanya "Aku harus nemuin dia dan kita bakalan hancurin keluarga itu bareng-bareng!"

"Aku bakal lakuin apapun buat balas dendam sama mereka Mir.."

"Aku tau aku egois, tapi aku gak rela Mir..."

"Kita udh di pisahin lewat Iman.."

"Dan sekarang kenapa kita harus dipisahin lagi oleh maut.."


Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang