Sinopsis

6.5K 275 2
                                    





Hai! salam kenal.

Gue Ara.
Lebih tepatnya Marchelly Zahra Nur Khaulah.

Yang buat gue beda dari anak sma pada umumnya adalah karna gue seorang leader di salah satu klub mafia terbesar di dunia. Jika di fikir memang sedikit menyeramkan. Tapi itu seru kok, hahaha.

Dia bersekolah di salah satu SMA ternama juga Indonesia. Yang ngebuat popularitasnya ke bangun gede banget.

Ara sangat terkenal, dia memiliki pribadi yang lumayan acuh dan cuek pada orang lain. Dan hanya akan berbaur dengan orang orang yang dia anggap dekat dengannya.

Di sekolah gadis itu selalu di awasi oleh ke 4 kakak sepupunya, mereka mengawasi agar Ara tidak di kerumuni oleh siswi siswi disana. Bisa dibilang ia setara dengan artis? Dan sebagainya. Lagi pula, siapasih yang tidak naksir padanya. Mines nya hanya karna dia cuek.

Mereka adalah keluarga sekaligus teman bagi Ara.
hanya mereka yang bisa Ara percayai..

Kalian berharap dia anak tunggal? No, dia anak bungsu dari 2 bersaudara. Dia memiliki seorang kakak perempuan.

Yang sangat ia benci.

Siapa sangka ternyata Ara, adalah anak yang dituntut harus sempurna oleh ayahnya. Karna ia anak bungsu ayahnya menjadi lebih sensitif ke dia. Awalnya kupikir itu demi kebaikan ku, tapi seiring berjalannya waktu.

Mulai timbul rasa takut berlebihan saat aku mengingat wajahnya dan tongkat baseball itu..

Untuk menjadi sempurna tentu ada konsekuensinya.

Dan itu tidak mudah.

////

'Ditinggalkan oleh orang-orang yang ku sayangi membuat aku benar-benar muak dengan dunia ini'

'Kenapa dunia sangat kejam? padahal aku tak melakukan apapun padanya'

'Kenapa dunia merebut semuanya dari ku?'

2 kalimat yang mungkin bisa menggambarkan kisahku kali ini.

Balas dendam dan perbedaan

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang