Song [ Rewrite The Stars - Anne Marie & James Arthur]___________________________________
SELAMAT MEMBACA & JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️
__________________________________
Owl mematung tak percaya mendengar ucapan orang tersebut. Kathrina Anastasya adalah nama seorang perempuan yang pernah ia lihat di kamar kedua orang tuanya.
Nama itu tertulis disebuah selembar foto yang memperlihatkan seorang gadis. Sedang memegang kameranya.
Sudah berbulan bulan ia mencari tahu tentang nama tersebut. Tapi tak kunjung menemukan titik terang. Saat ia bertanya kepada kedua orang tuanya.
Pasangan suami istri itu selalu saja mengelak dan tak membiarkan anaknya ini mengetahui kejadian yang sebenarnya terjadi.
"Tapi nama gw Floren Keyzia..."
Ucapan Owl. Sukses membuat seseorang itu langsung memudarkan senyumannya. Astaga.
Apa apaan sih dirinya ini.Sudah jelas bahwa kekasihnya itu telah tiada.
Hanya dengan mendengar suara yang mirip. Apakah ia langsung mengira gadis dihadapannya ini adalah orang yang sama dengan kekasihnya?Keadaan kembali hening. Owl kembali memperhatikan gerakan yang Seseorang itu lakukan. Ya. Ia melihat orang itu menundukkan kepalanya.
"Jadi-"
"Kathrina Anastasya itu calon tunangan- "
"Kenapa lo selalu ke sel gw?" Ucapan Owl
langsung di potong oleh orang tersebut. Ia kembali menegakkan kepalanya.Seolah olah sedang Menatap Owl dari balik kain hitam yang menutupi penglihatannya. "Atau lo orang suruhan yang diperintahin buat mukulin gw lagi?"
"Jawab gw.. floren"
DEG
Owl langsung memegang kepalanya yang terasa nyeri. Pandangannya seketika memburam setelah mendengar lirihan orang tersebut.
Lagi lagi ia mengalami hal ini. Jika terus begini. Ia akan mati duluan sebelum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada ingatannya.
Dan seseorang di sel ini.
"Arghhh..." ringisnya. Membuat manusia yang berada di depannya ini bingung.
"Shit! Lo kenapa?" Orang tersebut langsung menarik paksa borgol yang terkunci ditangannya. Agar tubuhnya bisa lebih dekat dengan jeruji besi ini.
Gocha!. Tangannya berhasil menyentuh jeruji besi itu. Tapi. Ada sebuah darah yang mengalir dari pergelangan tangannya. Karna rantai yang pendek. Sehingga tangannya tak bisa sampai ke jeruji itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blinded by love (Chikara)
Fiksi RemajaMarchelly Zahra Nur Khaulah adalah seorang gadis berumur 17th yang dituntut oleh Ayahnya agar selalu menjadi yang terbaik. Sepanjang hidupnya dia tak pernah mengecewakan Ayahnya. Sampai pada suatu hari-seseorang datang dan menghancurkan semua keperc...