36 thirty-six

1.4K 184 12
                                    





























Song [ In The Name Of Love ]






















































___________________________________

SELAMAT MEMBACA & JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️

__________________________________

Mereka semua telah tiba di ruko tersebut. Betapa besar dan luasnya ruko kosong ini. Tak heran jika mereka semua yang berjumlah ratusan ribu orang itu muat didalamnya.

Tapi sayangnya Ruko tersebut adalah tempat yang dijanjikan oleh Leader Bart The Sky.

Tanpa sepengetahuan Ara dan para petinggi Umbrella. Ruko tersebut telah di beri bom di sekitar nya. Dan juga pasukan yang mengepung mereka dari berbagai arah.

Sungguh licik. Ara masih melihat ruko tersebut dari arah luar. Bersama para kang stalker. Sedangkan para anggota Umbrella sudah di perintahkan untuk masuk untuk mengecek situasi.

Dan para sniper dari luar ruko tersebut juga sudah bersiap untuk mengamankan situasi didalam.

Ternyata Umbrella sampai lebih dulu. Pikir Ara awalnya. Setelah melihat seseorang keluar dari ruko tersebut dan menganggukkan kepalanya.

Mereka pun masuk. "Tapi ada sedikit tikus leader yang diletakkan oleh mereka"Bisik Freya di samping telinga Ara.

Ara menghentikan langkahnya. Dan menghadap ke arah belakang menyadari bahwa bukan hanya Umbrella yang berada di ruko ini.

"Halo halooooo!"

DREGH

PRANG!

Ara dan para kang stalker langsung berlari ke arah anggota Umbrella yang berada di dalam. Tiba tiba saja kaca kaca yang berada di ruko tersebut pecah.

Dan masuklah para anggota Bart The Sky dari jendela tersebut menggunakan sebuah tali yang diikatkan di pinggang mereka.


DOR
DOR
DOR

"Anjing!"

"TEMBAK!"

Para anggota Umbrella langsung membagi posisi mereka. Untuk melawan serangan mendadak yang diberi Bart The Sky.

Ara mengepalkan tangannya lalu berlari ke arah Feni yang sekarang tengah tertawa puas saat melihat wajah para anggota Umbrella yang terkejut karna tertembak duluan oleh mereka.

Tentu para anggota Bart The Sky tak membiarkan hal itu terjadi. Ara langsung ditembaki dari arah depan. Beruntungnya banyak pilar pilar besar yang berada didalam gedung tersebut.

Ara bersembunyi sebentar lalu menoleh ke arah luar jendela. Dan kembali berlari ke arah depan untuk mengejar Feni.

DOR
DOR
DOR

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang