27

1.7K 175 18
                                    





































Song [Your Shirt - Chelsea Cutler]





















































___________________________________

Selamat membaca & Jangan lupa Vote
dan komen

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️

___________________________________

Pukul 22.00

Dey langsung menoleh ke arah kiri. menatap wajah Ara dari samping. manik matanya berubah menjadi dingin. dan ada yang aneh dari tatapannya.

"..."

Setelah terdiam cukup lama. Ara tiba-tiba
tersadar dari lamunannya. ia merasakan ada
sesuatu yang salah dari ucapannya. "Ehmm salah, maksud gw.. y-ya surga - dunia"Ucapnya terbata-bata

Ia langsung buru-buru beranjak dari samping Dey. dan menepuk-nepuk bagian belakang celananya.

"Ayo pulang" 

"..."

Tak ada jawaban dari Dey. gadis itu masih menatap Ara dengan tatapan dinginnya. "Gw suruh Freya jemput lo ya?"

"..."

Masih tak ada jawaban dari Dey. gadis itu malah menoleh ke arah batu nisan kekasihnya.



Ia beranjak. dan berdiri dihadapan Ara.

"Gw sama lo aja"

"Hahhhh?!" Cengo Ara

Gadis itu menaikkan sebelah alisnya melihat Dey yang tiba-tiba berjalan meninggalkannya.

"Tumben mau dibonceng" Batin Ara lalu mengangkat kedua bahunya acuh.

Ia langsung berlari kecil menyusul Dey. menuju halaman depan pemakaman.


🪐


"Nih pake" Ara menyodorkan helm fullface miliknya kehadapan Dey.

"Gausah" Dey menggelengkan kepalanya. "Kan lo yang bawa motor, ya lo pake aja"Bantahnya

Ara menghela nafasnya kasar "Ga liat apa kepala lo udh di perban gitu?"

"Gw gamau ya, kak Atin dateng ke mimpi gw nanti malem gara-gara ga ngasih helm ke lo"

Ara kembali menyodorkan helm nya. memaksa Dey untuk mengambilnya.

Perlahan Dey pun memakai helm tersebut. karna benturan yang masih membekas di kepalanya. membuat dirinya meringis kesakitan. saat bagian atas kepalanya menyentuh bagian dalam helm.

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang