31

1K 132 7
                                    









































Song ( I'm not the only one - Sam Smith)





















































___________________________________

Selamat membaca & Jangan lupa Vote
dan komen

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️

___________________________________

Owl dan Adel sedang menikmati sejuk nya angin pagi. Di tepi danau yang sangat amat indah hari
ini. "Lo mau ngomong apa?" Tanya owl sembari
beralih menoleh ke arah Adel

Gadis tomboy itu awalnya tampak kebingungan.
Dan mengajukan beberapa pertanyaan ke owl.

"Sebenernya asal lo dari mana sih?" Owl mengerutkan alisnya. Mendengar pertanyaan Adel yang sangat amat absurd.

"Kenapa tiba2?"

Adel berdehem lalu menyenderkan badannya di didepan mobil. "Pengen tau aja, soalnya lo tiba2 muncul di inggris dengan identitas yang baru"

Diam beberapa saat. Owl kembali menghadap ke arah danau. Memasukkan kedua tangannya ke saku jaket yang ia gunakan.

"Gw juga gatau..."

"Gw bangun beberapa bulan yang lalu dengan keadaan ingatan gw yang udah hilang"

Adel terkejut mendengar ucapan Owl. "Lo lupa ingatan?"

Owl mengangguk. "Nyokap bokap gw bilang penyebab gw hilang ingatan adalah kecelakaan tunggal di singapura"

"Tapi gw gapercaya"

Adel mengerutkan keningnya. "Kenapa?"

Owl membalikkan tubuhnya. Kembali Menghadap gadis itu "Karna nyokap bokap gw yang tiba2 ngelarang gw buat jangan pernah balik lagi ke indonesia"

"Disini katanya ada banyak orang yang nyoba buat nyelakain gw"

"Gw nyoba buat bujuk mereka, dan ya dibolehin asalkan gw dijagain sama Leader"

"Berkat bantuan leader juga karna dia berhasil ngebujuk kedua org tua gw"

Adel mengangguk nganggukkan kepalanya.
"Lo ga nanya ke mereka? Kenapa banyak orang yang mau nyelakain lo disini?"

Owl menggeleng. "Ada seseorang di indonesia yang mungkin nyokap bokap gw hindarin"

Gadis berlatin burung hantu itu mendudukan dirinya di atas rerumputan. Dan kembali melihat ke arah danau.

"Sampai sekarang gw masih belum ingat apa2 tentang masa lalu gw"

Adel merubah posisi sandarannya menjadi duduk bersila disamping owl. "Trus lo ketemu sama leader gimana?"

"Leader itu ternyata kakak sepupu gw, nyokap bokap minta tolong dia pas gw hilang ingatan dan pertama kali dateng ke inggris"

Adel terkejut bukan main. "Anjing! Serius lo?"
Gadis itu langsung mendapat anggukan dari owl.

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang