12

1.7K 177 20
                                    






























Song [Melawan Restu - Mahalini]





































___________________________________

Selamat Membaca
Jangan lupa vote

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️
________________________________

Ruangan yang bergantung hanya pada satu lampu ini tengah menyembunyikan suara isak tangis dari seorang gadis yang masih asik mengacak rambutnya frustasi.

"Hikss.. maaf mira.."

"S-seharusnya yang k-kecelakaan waktu itu—gw"

"——Bukan lo.."

Dia menutup mukanya menggunakan telapak tangan "Kenapa.. mir.." lalu menjambak rambutnya "Kenapa harus lo mir!"Teriaknya

Badannya bergetar hebat. kemeja yang ia kenakan juga sudah acak-acakan. entah apa yang gadis ini alami sebelumnya.

"Araa..." Dengan tangan yang bergetar. ia mengambil sebuah bingkai foto yang terpajang di meja kerjanya. lalu memeluknya erat.

"Bodoh! kenapa bukan kau saja yang mati!"

"Mira itu terlalu berharga bagi orang lain!.."

"Mira itu berharga bagi Ara!..."

Tangisan nya semakin pecah setelah mengingat kejadian kelam yang ia alami 5 bulan yang lalu.

Kejadian tragis yang menimpa adik sepupunya. kejadian yang mengharuskan semua orang untuk mengikhlaskan kepergian gadis periang, yang sangat tangguh itu.

'Vardhera Amira Arganthara'

Seorang leader dari klub mafia yang sangat di segani di seluruh dunia. seorang kakak yang sangat hebat bagi adik-adiknya. seorang anak yang sangat menyayangi kedua orang tuanya. dan Seorang pacar yang selalu setia pada kekasihnya.

"Aarghhh!"

"Kenapa!! kenapaa?!!!"

"Kenapa!! harus M-miraa!!!"

Flashback On

5 Bulan yang lalu..


Sebuah mobil Toyota Supra Mark IV berwarna hijau neon ini baru saja tiba disebuah arena balapan yang diadakan hanya setahun sekali disetiap pergantian tahunnya.

Sang pemilik mobil turun dari mobilnya sembari melepas kaca mata hitam yang bertengger di hidungnya.

"Kak Vivi!"

Gadis ini langsung menoleh pada seseorang yang baru saja meneriaki namanya.

Ia tersenyum "Oi Mira"

"Hai kak" Sapa seseorang yang bernama Mira tersebut

"Hai juga"Jawab Vivi

"Hai"Sapa seseorang yang berada dibelakang tubuh mira.

Vivi menatap seseorang itu lalu tersenyum
"I-ini..?" Vivi menggantung kan kalimatnya menatap Mira.

"Pacar gw"

Vivi tersentak "Widih-widih... udh bawa pacar aja lo" ia mengulurkan tangannya ke depan "Gw Vivi, kakak sepupunya Mira"

Seseorang itu menjabat tangan Vivi lalu tersenyum "Fiony, pacarnya mira"

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang