33

1.1K 148 3
                                    

































































Song [ Right Now - One Direction ]





































































___________________________________

SELAMAT MEMBACA & JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

⚠️TERDAPAT KATA-KATA KASAR⚠️

__________________________________

Ara membuka kedua matanya. Tanpa sadar
ternyata ia sudah tertidur hingga langit diluar berubah menjadi berwarna orange.

Tak hanya itu. Saat membuka kedua matanya.
Ia langsung di kejutkan oleh pemandangan di
depan matanya ini.

Ara menegak kan badannya. memegang kepalanya yang masih terasa pusing. Dan Menoleh ke arah seorang gadis yang sedang tertidur di sebelahnya.

"Ngapain ni cewe di kamar gw"

Ara beranjak dari sofa sambil memegangi lehernya yang terasa pegal. "Pake sok sok an jadi bantalan tidur gw lagi" Ketusnya

Gadis itu langsung menuju ke kamar mandi untuk segera membersihkan dirinya. Ahhh lihatlah dirinya sekarang. Bau olkohol dan acak acakan.

Sangat menjijikan bagi dirinya jika melihat orang berpenampilan seperti dirinya sekarang.

Saat sampai di kamar mandi. Gadis ini menatap dirinya di kaca. Lalu tiba tiba merutuki dirinya sendiri.

"Sialan.. jangan bilang pas gw mabuk tadi, gw yang ngajak tu cewe ke kamar"

Ia menampar dirinya beberapa kali untuk hal
bodoh yang baru saja ia lakukannya ini. Pasti ia
yang memulai. Jika tidak.

Mana mungkin Chika bisa berada di kamarnya
dan memangku kepalanya saat tidur. Jika bukan dari dirinya yang mau. Sangat mustahil hal itu bisa terjadi.

Setelah membersihkan dirinya. Sekarang ia tidak
tau harus menaruh wajahnya dimana jika memang benar fakta bahwa ia menggoda Chika pada saat mabuk tadi.

Melihat jam di dinding kamar mandi yang sudah menunjukkan pukul 18.13. Ara pun memutuskan untuk segera berkumpul di markas.

Tapi sebelum itu. Tentu ia akan melakukan beberapa hal. Sebelum melewati malam yang panjang ini.

Setelah selesai membersihkan dirinya. Kini ia sedang memilih pakaian yang akan ia gunakan malam ini. Tentu saja pakaian yang serba hitam.

Tapi tak akan ia gunakan sekarang. Ia akan mengganti pakaian tersebut sebelum berangkat ke tempat perang saja.

Sekarang ia hanya menggunakn pakaian casual biasa. Untuk melakukan hal2 yang akan ia kerjakan sebelum melakukan perang.

Baju2 yang akan ia gunakan nanti. Sudah ia masukkan kedalam sebuah tas ransel.

Chika mengucek kedua matanya. Saat melihat
Ara yang keluar dari ruang pakaian pribadinya.
Gadis itu pun reflek menoleh.

Blinded by love (Chikara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang