Jangan lupa vote yaa gaess.
*****
HAPPY READING🌸
"Bubuu bangun yuk"
"Bubuu"
Sedari tadi Gesya membangunkan Gezano tetapi Gezano masih setia menutup matanya. sekitar 15 menit yang lalu Resa datang mengajak mereka berdua untuk makan malam tetapi Gesya menyuruh reda untuk turun terlebih dahulu karna ia akan membangunkan Gezano.
tetapi sampai saat ini Gezano belum juga bangun. mungkin malam sudah selesai sejak tadi.
Gesya sudah menyerah membangunkan Gezano dan kembali menyelimuti tubuh Gezano. kemudian ia segera turun kebawah menggunakan lift.
setelah sampai ruang makan ternyata Abang Abang nya dan kaka Kaka nya masih ada. bahkan makanan yang berada dimeja belum disentuh sama sekali.
"lho ko sendiri?" tanya Yesa.
Gesya menarik nafasnya dan membuangnya perlahan "kebo banget ka, ga bangun bangun" jawabnya.
"ywdh kita makan dulu aja" ucap raja.
Gesya terdiam dia tak menyentuh makanan, sedangkan yang lain sudah memulai makan.
"kamu ga makan?" tanya Yeno.
Gesya menggeleng dan bangkit dari duduknya "aku ntar aja deh bang, ka, aku nunggu ano" Setelah itu Gesya segera menuju ruang tamu.
"awas aja si Gezano" ucap Yeno.
"jangan aneh aneh deh, ini kan kemauan Gesya jangan salahin Gezano" ujar Yesa.
"iya no jangan salahin Gezano" timpal Resa.
"tapi gara gara dia Gesya ga mau makan" kesal Yesa.
"udh lah kita lanjut makan gausah ada yang ribut, kalo sampe lewat jam 10 Gezano belum bangun juga, gue bakal pisahin mereka selama seminggu" ucap raja sambil tersenyum miring.
mereka mengangguk dan melanjutkan makan mereka.
disisi lain Gezano bangun dari tidurnya dan tak melihat Gesya disampingnya. ia segera mencuci muka dan melihat jam. tenyata pukul 8 malam. pasti ia melewatkan makan malam. apakah Gesya sudah makan?
ia tak mau memikirkan itu dan segera kebawah. Gezano melihat seorang perempuan yang duduk santai sambil menonton film. Gezano tersenyum dan menghampiri perempuan itu, karna ia sudah tau siapa perempuan itu.
"babyy" panggil nya.
Gesya menoleh dan bangkit dari duduknya "bubuu udh bangun? makan yuk?" gesya menarik lengan Gezano menuju ruang makan.
Gezano duduk dan makanan diambilkan oleh Gesya. Gezano bingung melihat Gesya yang juga menyendoknya nasi ke piring satunya.
"kamu belum makan?" tanya Gezano.
Gesya menggeleng "aku nunggu bubuu" jawabnya.
Gezano melebarkan matanya "astaga sayang lain kali jangan nungguin aku, kamu makan duluan aja"
Gesya tersenyum "gapapa bubuu, lagian tadi aku belum laper" bohong, Gesya berbohong.
"maaf babyy gara gara aku kamu telat makan" lirih Gezano.
"udh ih jangan dipikirin, kan sekarang aku udh makan. sekarang bubuu makan habis itu susul mereka yang lagi renang, aku mau renang nih"
Gezano tersenyum mengangguk dan mengusap rambut Gesya sebentar. habis itu melanjutkan makannya. setelah selesai kedua pasangan ini ganti baju di ruangan ganti yang memang berada dilantai satu.
Gezano sudah membawa celana pendeknya yang berada ditangannya begitu dengan Gesya yang sudah memegang bikini ditangannya.
saat Gesya ingin masuk Gezano menahannya "ganti baju bareng yuk byy"
plak
"aww ko dipukul sih" delik Gezano mengelus lengannya yang dipukul oleh Gesya.
"kamu lagian ngomong nya ada ada aja" kesal Gesya dan langsung masuk kedalam meninggalkan Gezano.
setelah mereka berdua berganti baju, mereka segera menuju kolam renang yang berada dibelakang rumah.
"udh makan?" tanya raja yang keluar dari kolam renang dan mengusap kepala Gesya.
Gesya mengangguk "udh bang" jawabnya.
"ywdh berenang aja, Abang mau minum dulu" raja segera meninggalkan Gesya.
Gesya melihat ke arah Gezano yang sedang bersender dipinggir kolam. Gesya tersenyum tipis, ia mempunyai rencana. Gesya berjalan mengendap-endap menuju Gezano.
saat sudah dibelakang Gezano, ia ingin mengagetkan Gezano. tetapi "AAAAA!"
byur
"hosh hosh hosh bubuu kejam" ucap Gesya yang masih mengontrol nafasnya.
Gezano terkekeh dan mengangkat Gesya "lagian so so an mau ngagetik aku sih" gemas Gezano.
Gesya mengerucutkan bibirnya "tapi gausah ditarik juga, kan sakit"
cup
"maaf sayang. mana yang sakit sini biar aku cium"
"bubuu modus!" Gezano tertawa.
"GESYA AYO FOTO!" teriak Resa yang berada diujung kolam, jauh dengan keberadaan dirinya dan Gezano.
"IYA KAK!" jawabnya.
Gezano mengeratkan pelukannya kepada Gesya agar Gesya tak pergi. Gesya berusaha melepaskan pelukannya tetapi tak bisa.
"bubuu lepas dong aku mau kesana" kesal Gesya, Gezano menggeleng "gausah lah byy" jawabnya.
Gesya mendengus "aku udh ditungguin", Gezano berdecak dan melepaskan pelukannya.
"boleh foto foto, tapi jangan dilihatin tubuh kamu. kamu cuma pake bikini" peringat Gezano. gesya mengangguk, sebelum pergi Gesya mencium ujung hidung gezano dan segera pergi.
"nakal" gumamnya sambil memperhatikan Gesya yang sudah bergabung disana.
——————————————————————————————————
halo kembali lagi sama BuuByy.
gimana sama part ini?
sebenarnya belum kepikiran buat ngasih konflik di hubungan mereka hehe
Jangan lupa vote yaaa.
sampai bertemu di part selanjutnyaaThankyuuuu semuaa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BuuByy[Revisi]
Romance⚠WARNING!! MENGANDUNG UNSUR KATA KASAR MAKA BIJAKLAH DALAM MEMBACA. ****** [Diwajibkan Follow dulu sebelum baca] ****** Memiliki hubungan backstreet selama satu tahun, pacaran jarak jauh dan sama sekali belum pernah bertemu, itu lah yang di alami ol...