thirty

36 2 0
                                    

HAPPY READING🌸

Sudah 5 hari Gesya berada dirumah sakit. gezano, abang dan Kaka nya pun sudah masuk sekolah 2 hari yang lalu. Gesya sangat bosan, apalagi saat ini Gesya berada ditangannya sendiri tak ada yang menemani.

Tadi bunda nya dan Mama Yeno tapi sekarang sudah pulang karna ada urusan penting. Bunda nya ingin menawarkan apakah salah satu ibu ibu dipanggil untuk menemaninya, tetapi Gesya menolak katanya Gesya ingin sendiri.

Dan hasilnya saat ini, gesya jenuh Gesya ingin pulang. Gesya sudah bosan berada diruangan bau obat.

Sekarang baru pukul 10 pagi, artinya sekolah sedang istirahat. Gesya mengambil ponselnya dan menelpon kekasih tercintanya ternyata diangkat Gesya tersenyum lebar.

"BUBUU!!!"

"babyy jangan teriak teriak"

"hehe abisnya aku bosen bubuu, mau pulang. kapan sih pulang nya'

"no babyy, kamu ga bole pulang sebelum keadaan kamu sembuh total"

"aku bosen bubuu, aku sendiri diru—"

Telepon tiba tiba dimatikan secara sepihak oleh Gezano membuat Gesya mendengus, tetapi tiba tiba ia tersenyum. ia tau kekasih nya saat ini pasti sekarang menuju rumah sakit.

"pekaan deh" gumam Gesya diakhiri oleh kekehan.

"kenapa ketawa ketawa sendiri?" suara berat lelaki yang berasal dari pintu membuat Gesya menoleh.

Gesya tersenyum "bubuu!!" peliknya senang.

gezano membalas senyuman itu dan mendudukan dirinya disamping Gesya lalu mengusap rambut Gesya "pada kemana hm? ko babyy sendiri?" tanyanya.

"tadi ada bunda sama Mama bangyen tapi tiba tiba mereka dapat telepon trus katanya ada urusan penting, bunda sempet nawarin aku buat minta temenin siapa gitu biar bunda yang telepon, tapi aku nolak" jawab Gesya sambil memilin baju sekolah Gezano.

"lain kali telepon aku biar kamu ga sendiri an" ucap Gezano dengan nada tegas.

Gesya mengangguk dan menatap gezano "bubuu, aku mau bobo tapi bubuu juga boboan disamping aku" pintanya.

Gezano terkekeh lalu berbaring disamping Gesya disusul Gesya yang juga berbaring dengan tangan gezano sebagai bantalan. Gesya memeluk Gezano erat, menyembunyikan wajahnya di dada bidang kekasihnya.

Gezano mengecup dahi Gesya dengan tangan yang terus mengusap rambut Gesya. setelah sadar Gesya memang gampang mengantuk, dan akan tertidur dengan waktu lama.

Suara dengkuran halus membuat Gezano tersenyum dan mengecup dahi Gesya agak lama, setelah lepas ia pun ikut tertidur. tetapi sebelum tidur ia sempat bergumam, "selamat bobo babyy"

~BuuByy~

"BANG RAJA KA YESA NYA NAKALLL!!!!" teriakan keras itu berasal dari ruangan Gesya.

Raja yang sedang mengobrol dengan teman temannya kelas didepan, membuat raja terkejut dan segera masuk kedalam. Raja melihat Resa sedang mengusap usap rambut Gesya.

BuuByy[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang