PROLOG

2.5K 124 2
                                    

"Asheeqa, hanya ingin menjaga Ayah. Dan, Ayah harus makan, agar bisa sehat kembali." Asheeqa memberikan segelas air kepada Fadlan, tetapi Fadlan justru menepisnya hingga pecah ke lantai.

"Saya, bukan anak kecil yang harus dijaga. Saya hanya membutuhkan keluarga yang sebenarnya, bukan anak tidak tahu diri seperti kamu. Dan, saya sangat yakin bahwa kamu telah ternodai, ketika pulang ke rumah larut malam, bersama seorang laki-laki." Fadlan telah kembali mengukir luka di hati Asheeqa. Secara tidak langsung, Fadlan telah merendahkan harga diri Asheeqa dan tidak menganggap Asheeqa sebagai bagian dari keluarganya. Keluarga yang dimaksud Fadlan pun hanyalah Firda dan Alia.

Asheeqa tersenyum dengan air mata yang mulai mengalir di pipinya, beberapa kali mencoba mengatur napasnya agar dapat terlihat lebih tegar. Sedangkan, Fadlan? Pria itu hanya menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan

"Ayah, boleh marah dengan Asheeqa. Bahkan saat ini, Asheeqa mengizinkan Ayah untuk membenci Asheeqa. Tetapi, satu hal yang harus Ayah ketahui, bahwa seburuk apa pun Asheeqa, anak tidak tahu diri ini masih memiliki harga diri." Asheeqa menangis terisak seraya menutupi wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya.

Asheeqa memejamkan matanya, berusaha menahan sesak di dadanya, meskipun Fadlan kerap memberikannya luka, tetapi rasanya tetap sama. Sakit sekali, itu yang Asheeqa rasakan.

"Terima kasih untuk hinaannya, Ayah." Asheeqa memberikan senyuman manisnya dan beranjak pergi meninggalkan Fadlan.

______________________________________

Cerita ini diikutsertakan dalam writting marathon competition bersama Vanillapublisher.
Alhamdulillah, Asheeqa's Dream ini sebagai peraih juara 2 dalam lomba menulis tersebut.
Terima kasih, untuk pembaca yang selalu suport aku di Wattpad.
(o´・_・)
--oOo--
No silent readers!!
Silakan tap bintang yang ada di pojok kiri bagian bawah! 。◕‿◕
Hargailah karya orang lain, karena membuat cerita itu nggak semudah mencintai dia
(╭ ̄▽ ̄)╭

Asheeqa's Dream [COMPLETE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang