Sejatinya, Bahtera yang menyusuri Bahari akan tiba pada dermaganya jika waktu telah menghendaki. Namun, tak semua Bahtera akan berakhir pada dermaganya. Sebagian Bahtera akan memilih tinggal dan menetap bersama Bahari. Terombang-ambing bahkan menghilang secara berdikari.
Begitupun dengan perahu kertasku. Perahu kertas yang selalu ku dayung menuju dermaga, namun cakrawala memintaku untuk menyerah. Menghentikan pelayaran menuju tujuannya di tengah jalan.
Sakit, namun mau bagaimana?
Aku diciptakan bukan untukmu, begituan sebaliknya. Perahuku hanya tamu bagi dermagamu. Jadi, tak sepantasnya aku meminta kita untuk bersatu.
Jungwon sayang kak Jay, tapi Jungwon gak bisa apa-apa kan kak? Jungwon tahu kok, cinta gak bisa dipaksa. Begitupun dengan cintanya kakak. Jadi, jangan merasa bersalah ya kak? Kak Jay harus tetap gembira,
jangan nelangsa hanya karena insan yang fana.
Waktu Jungwon emang sudah habis, tapi waktu kakak belum. Tolong manfaatkan waktu itu dengan baik ya? Cari kebahagiaan kakak, dan jalani hidup bagaimana semestinya.
Jika semesta jahat hari ini, ingat masih ada hari esok. Hari dimana semesta akan lebih baik lagi.
Kak Jay, masa aku nangis sih:( Kak Jay nangis juga gak? Jangan nangis ya! Ayo cepet air matanya di buang, terus senyum deh! Kak Jay makin tampan kalau senyum. Jungwon suka hehe.
Oiya Kak, 5 tahun aku memang gagal, tapi aku gak pernah nyesel tentang itu. Karena aku tahu, Kak Jay berhak dapat itu. Tentang diriku sendiri, mungkin terlihat bodoh. Tapi, semenjak bunga itu hadir, aku merasa jadi lebih dekat sama kakak. Aku merasa di peluk dengan erat sama kakak. Setiap aku nangis, bunga itu akan meluruh, seakan ia pun ikut merasa sedih.
Apa lagi ya? Jungwon bingung.
Intinya, terimakasih. Terimakasih udah pernah hadir di hidup Jungwon, terimakasih sudah jadi rumah sewa buat Jungwon, dan terimakasih karena kakak selalu jadi orang pertama yang Jungwon ingat setiap akan menyerah dan selalu menjadi alasan untuk menggagalkannya. Terima kasih kak Jay!
Ingat ya! Cari bahagia kakak, dan hidup dengan semestinya. Jangan ada pikiran buat jemput Jungwon kesini sebelum waktunya, kalau gamau lihat Jungwon marah!
LOVE YOU, KAK JAY!
tertanda.
Yang Jungwon.ANDERS : RESMI TAMAT
Thank you, Reader Udah mau baca book ini dari awal hingga akhir. Aku seneng banget banyak yang baca book abal-abal ini. Padahal awalnya aku gak menaruh ekspektasi tinggi buat karyaku, dan wow ini udah melampau jauh dari ekspektasi ku sih🥺♥️
Terimakasih semuanyaa! Love you! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDERS - END
FanficJay terlalu denial, untuk jungwon yang menderita hanahaki karnanya. WARNING ! - Bxb ( no homophobic ) - jay!dom , jungwon!sub - 100% fiction - semi baku - hurt/comfort cr. wonxview