Kim sunoo, lelaki manis itu kini tengah tertidur di kamar apartemen nya. Ia sangat kelelahan sekali bekerja hari ini.
Tak lama sunoo terbangun dari tidur nya. "jam berapa ini?" Ia melihat ke arah jam dinding, kini menunjukan pukul 10.00. "yaampun aku sangat lapar sekali".
Sunoo berjalan ke dapur. Dan ia melihat kulkas, ternyata stok makanannya sudah hampir habis. "ah yaampun aku lupa belanja hari ini"
Sunoo berjalan ke arah kamar, ia ingin mengambil ponselnya dan menelpon jungwon."halo won"
"halo noo, ada apa?"
"aku ingin bertanya apa supermarket masi buka jam segini?"
"sepertinya sih iya"
"ah begitu ya, aku lupa berbelanja hari ini"
"coba kamu keluar dulu saja, siapa tau masih buka kan sekarang malam minggu, pasti ramai sekali di kota"
"ah iya, aku sempat lupa kalau ini malam minggu, terima kasih won, aku akan pergi sekarang, maaf mengganggumu malam-malam begini"
"ah tidak apa-apa, hati-hati dijalan ya noo, kalau ada apa-apa, kabarin aku aja"
"baiklah, sampai jumpa"
sunoo langsung terburu-buru menggunakan jaket tebalnya. dan keluar dari apartemennya."dingin sekalii, perasaan tadi nggak sedingin ini". sunoo memeluk tangannya karena udara sangat dingin sekali.
akhirnya, sunoo menemukan supermarket yg masih buka. ternyata jungwon benar, diluar sangar ramai sekali. dan bisa-bisanya ia lupa kalau ini malam minggu. sunoo selesai memilih makanannya dan pergi ke kasir untuk membayar
"totalnya jadi berapa?"
"40ribu won"
"ini"
"terima kasih"
______________
Sunoo berjalan menuju apartemennya, karena sebenarnya supermarket itu juga tidak terlalu jauh dari apartnya.
"oeeeee, oee"
Sunoo menghentikan jalannya, sepertinya ia mendengar suara tangisan bayi? perlahan-lahan ia mengikuti suara itu, dan...
"y-yaampun bayi siapa ini?" sunoo langsung membawa bayi itu ke gendongannya. "cup, cup sayang, jangan nangis yaaa".
sunoo menepuk-nepuk bayi itu, dan untungnya tangisannya mereda, dan itu membuat sunoo menjadi lega. "siapa yg membiarkan bayi ini di dekat jalanan seperti ini, tega sekali!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shining Light -sunsun
Romance- i met you, i met him we are become one. warn! - bxb - sunghoon x sunoo - homophobic go away! - if you don't like it,dni please! - penuh dengan kegajean, jadi buat yang gasuka boleh skip yaa! •́ ‿ ,•̀