Sunghoon cemas. Dari tadi, sunoo tidak mau keluar kamar bahkan tidak ingin berbicara dengannya.
"Sunoo, sayang... buka pintunya dong!" Ucap sunghoon.
Tidak ada suara, masih tetap. Sunghoon jadi makin cemas.
Sunghoon mengalihkan pandangannya kepada sungjun yang sedang ia gendong. sungjun menatap polos, sungguh sangat menggemaskan.tok..tok..
"Sayang, buka pintunya... kasian ini sungjun pengen sama kamu.."
"sayang, maafin kakak..."
"Ayo katanya mau jalan-jalan"
"Sayang, buka dulu pintunya kakak mau ngomong baik-baik..."
Sunoo yang berada dikamar merasa tidak nyaman dengan sunghoon yang dari tadi memanggilnya, akhirnya ia membuka pintu nya.
cklek...
Ketika pintu sudah terbuka, sunghoon terburu-buru memeluk sunoo, tak lupa ia meletakkan sungjun terlebih dahulu d box bayi.
"sayang, maafin kakak..."
"Hiks kak sunghoon..."
Sunghoon melepaskan pelukannya, lalu menatap sunoo. Lalu ia menggendongnya, dan membaringkan sunoo dikasur.
Sunghoon jadi merasa makin bersalah, Ia terus-terusan mengusap kepala sunoo"I-iya maafin kakak ya? janji deh gak gitu-gitu lagi...""sunoo mau-mau aja kalau kakak mau mandi bareng sunoo, tapi jangan ngelakuin hal-hal yang berlebihan dulu"
"Hahaha, iya deh. Untung aja kakak tadi bisa nahan. Kalau nggak gimana?" Sunghoon tersenyum lebar ketika sunoo dengan gemasnya menutup muka nya karena malu.
"Sunoo, sayang... Maafin kakak ya? Sebagai gantinya, kamu boleh hari ini sepuasnya belanja? beli makanan, semuanya boleh"
"Gak mau, sunoo pengennya di peluk kakak terus"
"Gemes banget sunoo ku"
"Heheheh"
"Sunoo..."
"Hm?"
"Besok nikah yu?"
"Ish! kak sunghoon gampang banget ngomongnya"
"Hehehehe"
"Kak, jangan dulu kemana-mana ya?"
"Emang kita mau kemana sayang, hm?"
"Tadi katanya mau ke rumah kak sunghoon, jangan dulu ya please.." Sunoo mempoutkan bibinya, dan itu sangat menggemaskan.
"Lah? emang kenapa?" Ucap sunghoon
"Sunoo mager gak mau keluar pengen peluk kak sunghoon terus hehe..."
"Bisa aja kamu, sini cium dulu"
Cup...
Sunghoon mencium kening sunoo. Sunoo pun tersenyum lalu memeluk sunghoon dengan erat.
Makasih udah mampir ❤️
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shining Light -sunsun
Romance- i met you, i met him we are become one. warn! - bxb - sunghoon x sunoo - homophobic go away! - if you don't like it,dni please! - penuh dengan kegajean, jadi buat yang gasuka boleh skip yaa! •́ ‿ ,•̀