20

625 59 6
                                    

Pagi ini, sunoo sedang jalan-jalan pagi bersama sungjun di sekitaran apartemen sunghoon. ia  merasa dirinya jenuh seharian di dalam apartemen dan merasa bosan. Ia juga menyapa orang-orang disana, dan suasananya juga cukup ramai.

Merasa lelah, sunoo pun duduk lalu minum. Di sebelah sunoo ada seorang perempuan ia juga bersama anak nya.

"Wah, anak kamu mirip banget sama kamu. Lucu, ganteng, cantik, imut siapa namanya?"

Sunoo tersenyum ramah "Namanya sungjun" "(padahal sungjun bukan anak kandung aku tapi kenapa dibilang mirip ya)" Ucap sunoo dalam hati.

"kenalin aku Daeun, dan ini anak aku Ara" ucap

"Hai aku sunoo, dan ini anakku sungjun. Ucap sunoo. Mereka sangat ramah, Daeun pun terlihat masih muda, dan Ara anaknya itu berumur 2 tahun.

"Oh ya, kamu baru tinggal disini ya? soalnya aku baru lihat kamu" ucap Daeun.

"Iya, aku baru tinggal disini"

Daeun terlihat sangat ramah, ia banyak sekali cerita hingga sampai ia menceritakan sesuatu.

"Sunoo kamu tau?"

"Apa?"

"Kemarin ada berita katanya ada orang tua yang nyari-nyari anaknya, padahal orang tuanya sendiri yang membuang anaknya"

Deg

Sunoo terdiam, ia langsung teringat kejadian 1 bulan yang lalu.

"Hah? I-iyakah? kok aku gak tau ya ada berita itu"

"Baru kemarin juga sih beritanya"

"Terus orang tuanya sekarang dimana? dan... bagaimana?" Entah kenapa, sunoo benar-benar tidak bisa menahan sesaknya. Tapi ia tahan, karena ingin tau berita ini.

"Aku kurang tau orang tuanya sekarang dimana, yang jelas mereka sedang mencari anaknya, dan seperti yang aku baca di berita, mereka katanya menyesal telah membuang anaknya"

Sunoo tiba-tiba terburu-buru berdiri dan mengemasi barangnya, ia benar-benar harus memberi tahu sunghoon soal ini.

"A-aku duluan ya Daeun"

"Kamu mau kemana sunoo?"

"A-aku harus pulang, s-suami aku udah nungguan di apart"

"Oh gitu, ya sudah hati-hati ya"

Sunoo mengangguk, lalu pergi dari tempat itu. Sunoo masih berjalan kaki dan... menangis. benar-benar sesak, sunoo tidak mau kalau sungjun sampai diambil oleh orang tuanya. Tapi sunoo tidak akan memberikannya karena orang tuanya sudah jahat telah membuang anaknya, dan sekarang? menyesal? sunghoon juga pasti tidak akan membiarkan sungjun jatuh ketangan orang tuanya.

"sayang kalau itu beneran kamu yang dicari, maaf mama ya, mama gak akan ngasih kamu ke orang tua kamu. mama bukan gak mau, tapi mama kasihan sama kamu, mama sayang sama kamu mama udah anggap kamu anak mama sendiri... hiks hiks..."

sunoo sudah sampai di apart, ia mengambil handphone dari sakunya lalu menghubungi sunghoon.

"halo sayang, ada apa?" Sunghoon berbicara terlebih dahulu.

"k-kakak, pulang kapan?"

"bentar lagi sayang, ada apa kok suara kamu kayak gitu? kayak abis nangis?"

"Cepet pulang ya kak, aku gapapa kok"

"kamu beneran gapapa? kakak bisa pulang sekarang kok, kamu butuh sesuatu?"

"gak papa kok kak, selesain dulu aja kerjanya. sunoo mau masak dulu buat nanti makan malam"

"baiklah, kalau ada apa-apa telfon kakak ya sayang. kakak tutup dulu telfonnya"

"iya kakak, dah i love you..."

"i love you more..."

telfon terputus, tubuh sunoo ambruk lalu ia menangis. entah kenapa, apapun tentang sungjun ia selalu sedih dan takut.







































Tbc

Hai hai haiiii aku update lagi nih, maaf yaa kalau jelekkk terus gak nyambung dan banyak kata-kata yang aneh.

beneran deh aku gak pandai nulis wp kayak orang-orang(╥﹏╥)

tapiiiiii, makasih buat kalian yang udah bacaaaaaa apalagi voteeeeee(´∩。• ᵕ •。∩')

oh iya aku kagettt part 19 kan menurut aku gaje yaa, tapi kalian gercep bgt ngevote nya aaaa jadi semangaaat😭❤️❤️

makasi semuaa, have a nice dayy! ✨🌙🦋

A Shining Light -sunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang