21

606 29 3
                                    

Setelah menutup telfon dari sunoo, perasaan sunghoon benar-benar tidak nyaman. seperti ada sesuatu yang terjadi. karena tidak ada pekerjaan yang penting, akhirnya sunghoon memutuskan untuk pulang.

hari sudah hampir gelap, sunghoon baru saja sampai di apart, dan langsung naik ke atas. sunghoon sedikit terkejut, lalu sunghoon memeluk sunoo dengan erat, sambil menenangkan sunoo.

"sayang, kenapa? ada apa? apa yang terjadi?"

"hiks... biarin sunoo nangis dulu, nanti s-sunoo ceritain"

"baiklah..." sunghoon terus mengusap punggung sunoo agar cepat tenang. akhirnya, sunoo berhenti menangis dan perlahan mengusap air matanya lalu menatap sunghoon.

"jadi, kamu kenapa sayang?"

"tadi sunoo habis dari taman, lalu sunoo ketemu sama orang. tadi kita ngobrol, terus dia cerita katanya ada berita orang tua cari anaknya. terus katanya orang tua itu nyesel telah membuang anaknya, hiks... a-aku takut itu sungjun kak..."

sunghoon terkejut. ia bahkan tidak tau berita itu atau mungkin berita itu masih baru? entahlah sunghoon tidak sempat memikirkan itu. karena ia masih syok.

"sayang..." sunghoon memegang tangan pipi sunoo untuk menatapnya.

"sayang, dengerin kakak... kamu jangan khawatir. kakak sudah memikirkan ini sejak lama bahwa kakak tidak akan semudah itu mengembalikan sungjun ke orang tuanya jadi kamu jangan takut, kakak ngerti perasaan kamu. kakak juga sudah anggap sungjun anak kakak... jadi kalau terjadi apa-apa kakak akan ngurus semuanya"

sunoo memeluk sunghoon. rasanya ia sangat tenang, dan bersyukur telah bertemu dengan sosok seperti sunghoon. ia memang terlihat cuek, tapi ternyata aslinya sangat peduli. mungkin ini juga adalah bentuk cinta sunghoon kepada sunoo, dan yah sunghoon terlihat tidak main-main untuk mencintai sunoo.


























Tbc

haii? udah lama yaaa, hehehe halooo semuaaa!!? ada yang nunggu book inii? atau ada yang udah masukin ke perpus? makasih banyak yaaa, jujur rasanya udah luamaaaa buangeeett kan aku gak update. aku itu gada ide guysss jadi bingung nihh mau nulis apaan, dan ya akhirnya ada ide walaupun dikit tapi gapapa yaaa, yang penting update kann? aku juga mau update guyss maaf klo kurang bagus d part iniii yaaaa, makasih banyak semuanyaaaa enjoyyy!!!💗💗💗

A Shining Light -sunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang