Seharian ini, jungwon menemani Jay dikantor. Memang seperti itu setiap hari. Malam ini kedua pasangan itu tengah jalan-jalan kecil di kota. Entahlah, Jungwon yang menginginkannya, Jay pun menurutinya.
"Kakak beneran malam ini lembur?"
"Hm, iya karena ada beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan"
"Yah..." jungwon langsung memeluk tangan jay, dan menyenderkan kepalanya di bahu jay. "Aku takut diapart sendirian.."
Jay menghentikan langkahnya, dan berbalik ke arah jungwon. Ia tersenyum mengusap pipi jungwon. "akan ku usahakan pulang secepatnya, Kalau kamu takut, mending ke apart sunoo aja gimana?" Jungwon mengangguk tersenyum.
"Eum, baiklah. Aku juga sudah beberapa hari tidak bertemu Sungjun". Jay pun tersenyum. Mereka berdua pun melanjutkan jalannya.
"Kenapa tidak pakai mobil saja jalan-jalannya sayang.."
"Enggak apa-apa kok, cuman lagi mau gini aja" Jay pun mengangguk.
"Masih ada waktu satu jam, sebelum aku kembali ke kantor. Apa tidak ingin membeli sesuatu terlebih dahulu, makanan? baju? shoping?"
Jungwon tersenyum "Ih.. Mau dong kak, Ayoo!"
mereka berdua pun kembali ke kantor, menaiki mobil dan langsung ke mall.
_____________
Setelah beberapa menit belanja, mereka pun langsung melaju ke apart sunoo. Dan tak lama, mereka pun sampai.
"Aku anterin sampai sini aja ya. Bentar lagi rapat di kantor udah mau mulai, kapan-kapan aku mampir" Ucap Jay. Ia mengusap-usap kepala jungwon.
"Baiklah, hati-hati di jalan ya" Jungwon mendekati wajahnya ke arah Jay. Ia langsung mengecup bibir jay sekilas. Jungwon tersenyum memandangi Jay dan langsung membuka pintu mobil.
Ketika ingin membuka pintu mobil, Jay menahan jungwon.
"Jungwon-ah.."
"K-Kenapa kak..."
"Lagi..."
"U-udah ah, nanti kalau Lagi gabakal berenti"
"Jungwon-ah, please..." Jay perlahan mendekatkan wajahnya ke arah Jungwon. Akan tetapi, jungwon menahannya.
"Tunggu! Kakak boleh sekarang, tapi besok gak ada cium-cium"
"Y-yah kok gitu..."
"Ya makanya, sekarang kakak kerja dulu, sana!"
Jay hanya bisa pasrah. Dari pada besok tidak mendapatkan apa yang ia inginkan.
Jungwon pun keluar dari mobil "Aku naik dulu ya, kakak hati-hati dijalan. Jungwon tersenyum dari arah luar, ia melambaikan tangannya ke arah Jay. Jay pun tersenyum, dan langsung melajukan mobil nya ke kantor.
_______________
Tak lama, jungwon sudah berada di depan pintu apart sunoo. Ia pun mengetuk-ngetuk pintunya. Tapi tidak ada seorang pun yang membuka nya.
Tok, tok, tok
"Sunoo..." Jungwon mencoba membuka pintunya, tapi ternyata di kunci.
"Apa aku harus menghubungi sunoo?" Jungwon mengambil Handphone nya dari tasnya.
Tak lama, pintu nya terbuka. Jungwon sedikit terkejut dengan siapa yang berada di depannya ini. Ternyata..
"Kak sunghoon...?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
A Shining Light -sunsun
Romance- i met you, i met him we are become one. warn! - bxb - sunghoon x sunoo - homophobic go away! - if you don't like it,dni please! - penuh dengan kegajean, jadi buat yang gasuka boleh skip yaa! •́ ‿ ,•̀