Happy Reading 😂
.
.
.
Vote???.
.
.
Sikap Ella akhir-akhir ini sungguh keterlaluan bagi Mark. Bagaimana tidak ? Sejak tiga hari lalu gadis itu tidak bisa dihubungi sama sekali.
Mark sampai menghubungi orangtua Ella, tapi jawaban yang ia dapat sungguh sangat membuatnya bingung."Loh, bukannya sejak kemarin ia bersamamu ?" Ungkap Alta.
Dahi Mark berkerut seharian memikirkan segala kemungkinan kenapa Ella berbohong. Tapi kepalanya hanya dapat diisi oleh hal-hal negatif. Dan itu membuatnya kesal dan uring-uringan sepanjang hari.
Jungwoo dan Jaehyun sedang berada di kamar Mark sekarang.
Lelaki bermarga Kim itu sedang memulai belajar gitar dan lelaki bermarga Jung sedang sibuk dengan Ipad-nya."Mark, sekali lagi kau menghela nafas, aku akan menggenjreng dengan keras." Ucap Jungwoo.
"Kau sudah melakukan itu dari tadi..." Bela Jaehyun pelan.
"Mark, kamu kenapa sih ?" Jaehyun kembali menoleh ke arah yang ditanya.
Awalnya Mark diam, tapi akhirnya kembali menghela nafas panjang dan-
JREENNGGGG
"Jungwoo berisik!" Pekik Taeil dari luar kamar.
"Sudah kubilang kalau kamu menghela nafas sekali lagi, akan ku genjreng dengan keras."
Jaehyun tertawa.
"Ok, uhm...ini soal Ella..." Kata Mark pada akhirnya.
"Oh lagi galau ya ? Ayo kenapa kenapa sini ceritaa ?" Jungwoo berlaku manja sambil meletakkan gitar milik Mark.
"Sudah 3 hari aku tidak tahu kabarnya...dam saat aku bertanya pada ibunya, Ella bilang kalau dia sedang keluar denganku. Kenapa dia berbohong ?"
Jungwoo seketika menjentikkan jari, "wah bahaya itu!" Serunya.
"Apa kau sudah meneleponnya ?" Tanya Jaehyun.
"Chat, telepon, email, line, semua sudah Hyung. Bahkan aku menelepon kantornya." Jawab Mark pasrah.
"Kalau Seunghwa-hyung gimana ? Bukannya dia sekretaris Ella sekarang ?" Tanya Jaehyun.
"....oh iya..."
"Ck, kebiasaan deh. Sana telepon."
****
Seunghwa memberitahu bahwa Ella akan bersiap keluar sebentar lagi.
Mark meminta agar sebisa mungkin sedikit menahan Ella karea lelaki itu saat ini sedang menjalankan misiTentu saja, misinya adalah mengikuti Ella.
Dewi Fortuna sepertinya sedang menghampiri Mark hari ini. Saat ia dan Jungwoo tiba dikantor Ella menggunakan mobilnya, gadis itu baru saja keluar gedung.
"Mark, kau yakin akan mengikuti kekasihmu ?" Tanya Jungwoo saat Mark mulai menjalankan mobil.
"Tentu saja, lihat dia sedang menelepon tapi tidak membalas chatku!!" Mark mulai kesal.
Sekitar sepuluh menit perjalanan, Ella terlihat mampir ke sebuah toko kue dengan cafe di depannya.
Mark memantau gerak-gerik gadis itu, pasalnya Ella hanya keluar dan bersandar pada mobil. Ia terlihat menunggu seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasia || NCT Mark Lee
RomanceDon't love each other - Mark Lee (17+ area! Banyak kata kasar dan tidak mendidik, tolong bijak dalam memilih bacaan.) Repurtasi Ella tidak sebaik itu untuk Mark yang baik dan berkarir mulus. Mark juga tidak sebaik itu untuk menerima perjodohan merek...