Malam ini Jisoo tengah bersiap untuk menghadiri pesta ulang tahun adik kesayangannya. Jisoo masih setia dengan alat make up di meja kamarnya. Sesekali ia bersenandung merdu sembari mengoles bedak di wajahnya.
"Ayo cepat berangkat." Taehyung berada di kamar Jisoo yang sebelumnya sudah diketuk terlebih dahulu pintu kamarnya. Jisoo tentu saja kaget, kenapa Taehyung mau pergi dengan Jisoo. Ah, Jisoo melupakan satu hal bahwa dia dan Taehyung harus bersikap harmonis didepan keluarga mereka.
"Iya-iya." Dengan cepat Jisoo memoles lipstick berwarna pink glossy yang senada dengan pakaiannya.
Jisoo dengan tergesa-gesa keluar dari kamarnya dan melihat Taehyung berdiri didepan kamarnya. Namun, Jisoo semakin bingung tatkala Taehyung tersenyum manis kepadanya.
"Tidak usah percaya diri. Aku hanya latihan tersenyum saat sedang bersamamu."
Jisoo hanya menganggukkan kepala. "Coba kau tersenyum dihadapanku." Pinta Taehyung.
Jisoo memberikan senyum cantiknya kearah Taehyung, "Sangat cantik," batin Taehyung.
"Oke kalau begitu, kau lulus dan sama sekali tidak canggung." Taehyung berusaha untuk mentralkan Jantungnya yang berdetak lebih kencang.
Secara tiba-tiba Taehyung menempatkan tangannya ke pinggang Jisoo. Jisoo tersentak dan menabrak dada bidang Taehyung. Ya Tuhan! Bisa dirasakan jantung Jisoo bergemuruh ditambah pipinya yang semakin merona. Tak lama setelah itu Taehyung melepaskannya.
"Ah ini terlalu berlebihan. Bagaimana jika kau menggandeng lenganku saja."
"Iya. terserah kau saja."
"Coba kau lakukan!"
Jisoo meraih lengan Taehyung yang berdiri sejajar dengannya. Dengan perlahan, mereka berjalan beriringan.
"Sudah lepaskan. Ini hanyalah simulasi untuk nanti. Aku yakin eomma dan appa ku juga diundang diacara ulang tahun Junkyu, jadi jangan lupa tunjukkan senyumanmu itu dan jangan gugup atau apapun itu." Perintah Taehyung.
"Baiklah, tenang saja." Ucap Jisoo santai.
Kemudian mereka berjalan memasuki mobil. Kali pertama bagi Jisoo berpergian bersama Taehyung dan duduk disampingnya. Selama ini, kemanapun Jisoo pergi selalu sendiri atau ditemani Lisa kali ini ia bersama Taehyung.
Jangan terlalu percaya diri kau Kim Jisoo, ini hanyalah sandiwara-batin Jisoo
Tak butuh waktu lama, kedua pasangan ini tiba dikediaman orang tua Jisoo. Disana, rumahnya sudah didekor sedemikian rupa untuk merayakan ulang tahun Junkyu.
"Noona!!" Junkyu berteriak ketika Jisoo dan Taehyung memasuki rumahnya yang membuat semua keluarganya berpaling kearah mereka berdua. Kemudian Junkyu memeluk Jisoo erat.
"Aku meridukanmu. Noona baik-baik saja kan?"
"Iya, aku baik-baik saja. Selamat ulang tahun buat koala noona yang imut." Senyum Jisoo sambil mencubit pipi chubby Junkyu.
"Tae-hyung terimakasih sudah menjaga noona ku dengan baik. Aku sangat menyayanginya."
Senyum Jisoo hambar sedangkan Taehyung masih mencoba untuk tersenyum manis, "Iya sama-sama Junkyu-ya. Aku akan menjaga noona mu yang cantik ini."
Junkyu semakin sumringah ketika Taehyung berkata demikian. Baik Jisoo maupun Taehyung langsung memberikan kado yang mereka bawa.
"Eomma senang melihat kalian begitu bahagia." Ucap Taeyon dengan memeluk Jisoo yang bergantian dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Agreement
Romance"Ternyata dia lebih mencintai pacarnya dibanding aku, istrinya"- Kim Jisoo ⚠️DILARANG SALPAK, KALO GAK SUKA CERITANYA GAK USAH BACA⚠️ Start: 6 Mei 2021 End: 11 Januari 2022