4: Jisoo And Jennie

4.6K 464 30
                                    

"Bisa kah kau mengantarkanku malam ini, Lisa-ya" Rengek Jisoo

"Jisoo-ni memangnya mau pergi kemana?" Jawab Lisa terkekeh sendiri mendegar Jisoo merengek bak anak kecil meminta permen disebrang telpon.

"Aku ingin mencari gift untuk Junkyu, dia akan ulang tahun minggu depan." Jisoo masih saja merengek pada Lisa.

"Ah, eonni aku sedang ada urusan dengan Chaeyoung."

"Ah begitu rupanya, sayang sekali aku ingin mentraktir mu ramen." Ucap Jisoo dengan nada memelas yang dibuat-buat.

"Ayo Jisoo-ni, Chaeyoung baru saja mengabariku bahwa dia tidak bisa menemuiku malam ini." Mendengar kata ramen keluar dari mulut Jisoo membuat Lisa yang sedang tiduran dikasur miliknya langsung membangkitkan tubuhnya.

Jisoo hanya berdecih dan menggelengkan kepalanya, "Hei anak cerewet! Kenapa kau secara tiba-tiba......"

"Eonni aku segera bersiap-siap menjemputmu. See you mmmuaaachhh..." Potong Lisa dan segera mematikan sambungan teleponnya.

"LALISA BODOH!" Teriak Jisoo

Sementara seseorang tidak sengaja berdiri didepan pintu kamar Jisoo mendengar rengekan Jisoo yang menurutnya 'menggemaskan' dengan senyum tipis.

Jisoo sudah cantik dengan balutan kaos berwarna coklat yang senada dengan rok bermotif kotak-kotak, tak lupa rambut panjangnya digerai indah menambah kesan anggun padanya, dan tas hitam bertengger di tangannya.

Taehyung duduk di ruang tamu yang ditemani secangkir kopi tak luput dari pandangan Jisoo.

"Oppa aku izin keluar. Aku meminta Lisa menemaniku untuk mencari kado untuk Junkyu."

"Aku tidak peduli kau mau pergi kemana. Mau pulang atau tidak itu terserah." Ucapnya dingin.

Jisoo tersenyum getir dan membungkuk kepada Taehyung. Sebagai seorang istri, mau bagaimanapun Jisoo harus meminta izin pada Taehyung. Jisoo ingin menjadi istri yang berbakti.

Usai berpamitan dengan Taehyung, Jisoo segera mempercepat langkahnya karena Lisa sudah berada didepan. Bisa Taehyung dengar, Jisoo sedang memaki Lisa yang sedari tadi membunyikan klaksonnya. Untuk kedua kalinya Taehyung tersenyum tipis.

***

Mobil Lisa menempuh waktu 30 menit untuk tiba di pusat perbelanjaan, dengan segera mereka memasuki dan mencari barang yang dibutuhkan.

Hampir setengah jam mereka mengelilingi bangunan mewah itu, namun apa yang dicari tak kunjung ditemukan. Awalnya Jisoo berinistiatif untuk membelikan jaket hoodie tapi setelah dipikir-pikir, Junkyu sudah memiliki banyak hoodie. Lalu netra Jisoo menangkap sebuah Stan toko yang bertuliskan 'dior'. Jisoo melangkahkan kakinya dengan cepat dan diikuti oleh Lisa dibelakangnya.

Beberapa tote bag memenuhi tangan kedua gadis cantik itu. Dari awal yang niatnya membeli parfum untuk Junkyu, berakhir membeli make-up dan baju.

Menagih janji, Jisoo membawa Lisa ke food court yang berada di mall dan mencari menu ramen. Usai memesan makanan keduanya berbincang-bincang dengan canda tawa, tak lama setelah itu lelaki muda menghapiri mereka.

"Jisoo noona. Boleh aku duduk disini?"

"Hyunsuk-ie. Silahkan duduk saja!" Bukan Jisoo yang menjawab melainkan Lisa

"Kau sendirian?"

"Bukan, aku bersama dengan noona ku, dia sedang mengantre dan tugasku mencari tempat duduk hahaha." Hyunsuk tertawa membuat yang lain juga tertawa.

"Hyunsuk ternyata kau disini. Aku mencari mu."

"Noona, kita duduk disini saja."

Dengan ragu, Jennie menggeser kursi dan duduk diatasnya. "noona perkenalkan ini Jisoo noona, kakanya Junkyu, dan ini Lisa noona."

Tubuh Jennie menegang setelah Hyunsuk berkata bahwa Jisoo adalah kakak Junkyu, yang berarti dia adalah istri dari Taehyung. Baik Jisoo maupun Lisa membalas jabatan tangan dari Jennie tanda perkenalan.

Ah ini istri Taehyung-batin Jennie

Kim Jennie????-batin Jisoo dan Lisa

***

"Eonni yakin dia Kim Jennie kekasih Tae oppa?"

"Aku sendiri juga tidak tahu, Tae oppa sering menyebut nama Kim Jennie didepanku dan aku sendiri tidak mengetahui wajahnya secara pasti. Aku harap bukan dia." Lirih Jisoo

Mobil Lisa berhenti tepat didepan rumah Jisoo setelah Jisoo keluar dari mobil, Lisa bergegas menancapkan gas untuk pulang.

Pintu terbuka, Jisoo masih melihat Taehyung menonton televisi. "Oppa masih disini?" Tanya Jisoo dengan basa basi.

"Seperti yang kau lihat!" Jawab Taehyung dingin. Jisoo hanya tersenyum sambil mengangguk kemudian ia pergi ke kamarnya. Tak butuh waktu lama, Taehyung beranjak pergi ke kamarnya untuk tidur.

Sementara itu,

"Hyunsuk?" Jennie memanggil sang adik yang tengah fokus menyetir. Dan dibalas deheman.

"Apa dia istri Tae oppa yang kau ceritakan tempo hari lalu?" Tanya Jennie untuk memastikan.

"Iya, dia Jisoo noona, istri Tae hyung. Pantas saja Tae hyung menyukainya, dia gadis yang cantik, baik, dan ramah. Dulu sebelum menikah, setiap aku kerumah Junkyu, Jisoo noona selalu membuat makanan enak untukku. Wahhh Tae hyung beruntung sekali." Ucap Hyunsuk dengan antusias.

Telinga Jennie memanas begitu Hyunsuk memuji Jisoo dihadapannya. Sebegitu sempurnanya kah Jisoo dihadapan semua orang, hingga membuat siapa saja bisa menyukainya.

Ah Kim Jisoo, tidak akan kubiarkan kau merebut apa yang aku miliki-Gumam Jennie dengan seringaiannya.

Wedding AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang