Nyata nya perbedaan memang
tak indah
_Capricorn Girl_
Mentari menembus kaca jendela di kamar seorang gadis yang masih bergelut di dunia mimpi, hingga teriknya matahari mulai terasa di kulit putih seorang gadis yang tak lain adalah ara. Ara mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk ke indra penglihatannya, setelah nyawa nya terkumpul penuh ara menyibak selimutnya kemudian mengambil handuk dan beranjak ke kamar mandi.
Setelah kurang lebih 20 menit membersihkan diri di kamar mandi ara keluar dengan handuk yang melilit tubuh mungilnya kemudian beranjak menuju lemari untuk mencari seragam sekolahnya.
10 menit berkutat dengan seragam sekolahnya kini ransel hitam milik ara sudah bertengger di bahu kirinya.
Ara tak butuh waktu lama dalam berdandan karna ia hanya akan menggunakan lipbalm pada bibir tipisnya,dan memang sudah tabiat ara yang tak suka dandan.Ara menuruni anak tangga demi anak tangga hingga sampai ke meja makan, disana sudah terdapat 3 insan yang tak lain kedua orang tua dn adiknya.
"Pagi pa, ma, ndra" sapa ara yang hanya mendapat deheman dari kedua orang tua nya.
"Pagi ra" sapa diandra. Memang diandra tak pernah memanggil ara kakak karna umur mereka terpaut 2 tahun. Ara sekarang duduk di bangku kelas 11 sedangkan diandra duduk di bangku 3 smp.
Ara duduk dan hendak mengambil roti, namun terhenti ketika lidya mama ara mendahuluinya untuk mengambil roti untuk sang papa dan juga diandra.
"Andra mau selai apa?" tanya lidya sang mama.
"Selai kacang aja deh ma" jawab diandra
"Nih sarapan buat andra" Ujar lidya sembari memberikan roti dengan selai kacang kepada diandra.
"Makasi ma, mama baik deh" Ujar diandra sambil terkekeh
"Apasih yang gak buat pangeran mama dan papa" Ujar lidya sambil tersenyum.
Ara yang melihat itupun segera mengambil roti mengisi selai lalu berpamitan kepada kedua orang tua nya, bukannya tidak sopan hanya saja ara tak mau terlalu jauh melihat kasih sayang yang di berikan orang tua nya kepada sang adik.
See u next part guys 👋
Jangan lupa bintangnya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ara
Teen FictionMatahari menelusup ke celah celah jendela kamar hingga mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang tak lain adalah ZIVARA ANANDA NARENDRA si gadis capricorn yang merupakan anak sulung dari pasangan CAHYA NARENDRA dan LIDYA NARENDRA dan merupakan Anak...