Ingat!!
Teman berbulu domba lebih berbahaya dari pada buaya darat :v
_Capricorn Girl_Pagi ini ara telah siap dengan seragam sekolahnya, berbeda dari hari kemarin pagi ini ara tak di jemput sang pangeran melainkan di jemput oleh kedua sahabatnya yang tak lain adit dan dito.
Ara menuruni tangga dari lantai atas, berbarengan dengan adit dan dito yg memasuki mension milik ara.
"Heh ra,ada sarapan gak?" tanya adit.
"Ada tuh di meja makan,tapi cuma sandwich" ujar ara sambil menaruh hp dalam ranselnya
"Boleh deh laper gue, heh dito lo gak laper hah?" tanya adit.
"Gak, lu aja sarapan sono,cepet tapi ya 25 menit lagi bel masuk" ujar dito memperingatkan adit.
"Iya iya, ya udah gue mau sarapan bentar doang kok" ujar adit yang langsung berlari menuju meja makan ara.
"Eh iya ra, gimana lo sama kenzo?" tanya dito mrmulai percakapan.
"Baik baik aja kok to, emang kenapa?" tanya ara balik.
"Ya gapapa sih, lo tau kan dulu gue pernah satu sekolah pas smp sama kenzo?" ujar dito
"Iya tau, kenapa sih pagi pagi lo serius amat cepet struk lo" ujar ara di selingi tawa.
"Dengerin dulu kambing, jadi di kelas kita itu ada cewek yang suka banget sama kenzo dari smp bahkan sampek sekarang, jadi lo musti hati hati" ujar dito mengingatkan sahabat perempuannya itu.
"Lah kan di kelas kita semua cewek suka kenzo trus yang mana musti gue hati hati in?" tanya ara sambil berjalan ke garasi.
"Si anak baru, dia itu licik jadi jangan sampai lo sama kenzo bubar cuma gara gara dia" ujar dito.
"Ohh si anak baru, okey deh btw makasi banget lo dan adit tetep jadi orang yang peduli sama gue sekalipun lo tau latar belakang hidup gue" ujar ara dengan senyuman.
"Santai ra, lo udah gue anggap adik sendiri adit juga, jadi lain kali kalau ada apa apa ngomong" ujar dito.
"Hemm iya deh pengertian sekali sahabat saya ini,meskipun kadang kek dakjal haha" ujar ara.
"Yok berangkat" ujar adit yang baru keluar dari mension milik ara.
"Skuyy" ujar ara semangat.
Hari ini bakal up banyak banget,ngabisin draft dong :)
Jangan lupa vote & comment✨
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ara
Teen FictionMatahari menelusup ke celah celah jendela kamar hingga mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang tak lain adalah ZIVARA ANANDA NARENDRA si gadis capricorn yang merupakan anak sulung dari pasangan CAHYA NARENDRA dan LIDYA NARENDRA dan merupakan Anak...