Jalan

7 0 0
                                    

Jika berlari melelahkan cobalah untuk berjalan

_Capricorn Girl_

Hari ini adalah hari minggu yang berarti sekolah libur. Mentari mulai mengusik tidur ara, ara mengerjap untuk menyesuaikan cahaya kemudian ia beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi.

Kini ara menuruni tangga menuju dapur,ia akan memasak untuk sarapannya pagi ini. Selesai memasak dan sarapan ia rebahan di sopa ruang tamu sambil menonton tv. Merasa bosan menonton ara pun membuka instagramnya terpampang jelas 99+ di pojok kanan atas. Ara yang gabut pun ingin membuka dm sontak ara terkejut melihat nama yang tertera paling atas tertera nama akun milik kenzo.

Kenzo. Adtma
P
P
Knlin gw kenzo

Ziva. Araa
Iye tau,  gue gk buta
Ad prlu ap?

Kenzo.Adtma
G.

Setelah mendapat balasan singkat dari kenzo ara pun hanya membaca tanpa niat membalasnya.

Di lain tempat kenzo merutuki dirinya sendiri karna bertingkah bodoh di depan ara yang berujung chat nya hnya di read.

"Bodoh banget gue,  kenapa juga gue  bales singkat cuma 1 huruf doang lagi" gerutu kenzo sendirian.

Setelah lelah bermain di instagram miliknya kini ara beralih ke aplikasi Whatsapp di mana sudah banyak notif yang tak sempat ara buka tadi.
Mata ara mulai mengamati setiap notif

Trio sekawan (7)

08573xxxxxx (3)

Dito (4)

Dimas (2)

Class of bobroks (176)

Begitu banyak notif  terutama pada grup kelasnya namun yang mencuri perhatian ara yaitu munculnya no baru yang tak ara kenal bahkan belum ia save kontaknya. Ara pun membuka notif dari nomor yang tak di kenalnya.

08573xxxxxxx

P
Ra, ini gw kenzo
Maaf kalau gue ganggu

Y

Lo sibuk gak?

Ad prlu ap?

Jln jln mau?

Dlm rngka ap?

Gak kok, cuma pngen ajk lo jln.
Mau gk?

Oke, jm brpa?

Jm 1 gw jmput lo ya

Tau rumah gue?

Baru juga mau gue suruh serloc hhe

Ya udah ntar gue serloc
Telat 5 menit ga jdi

Sip,  di jamin on time

Setelah me read chat dari kenzo ara pun segera menuju kamar mandi untuk mandi,  setelah beberapa menit melakukan ritual di kamar mandi kini ara keluar dengan handuk yang melilit tubuhnya,  ara mulai memilih pakaian namun saat ara memilih pakaian ara nampak bingung.

Lo mau pakek mobil atau motor?

Lo maunya apa?

Terserah

Kebiasaan cewek

Jadi atau gak sama sekali

Motor ra

Ara kembali me read chat dari kenzo dan mulai memakai outfit yang menurut ara cocok, perpaduan antara celana jeans berwarna hitam dengan sedikit robekan tepat di lutut,  serta hodie abu dan juga sneakers putih.

Kini ara telah siap dan sedang bersantai di ruang tamu tiba tiba terdengar ketukan pintu.

Tok tok tok

Ara pun membuka pintu dan yaps kenzo sudah berdiri di depan pintu dengan outfit yang persis dengan ara,  memakai hodie abu, celana jeans hitam robek di lutut hanya saja kenzo memakai sepatu jordan warna hitam dan merah.

"Lo ngikutin outfit gue ya?" ujar ara sedikit nge gass

"Gak lah" ujar kenzo sambil melepaskan helm full face nya

"Trus ini apa, outfit kita sama kenzooo" ujar ara sedikit di lantangkan.

"Mana gue tau,  gue kan cuma makek"

"Ya udah jadi gak nih"

"Ya udah ayok"

Mereka pun mulai membelah jalanan,  di tengah jalan ara berujar dengan nada sedikit berteriak.

"Ken,  lo jangan bilang ke siapa siapa ya kalok rumah gue yang tadi,  kalau ada yang nanya bilang aja lo jemput gue di apart gue yang di  kemayoran" ujar ara yang hanya di balas anggukan oleh kenan.  Perjalanan pun kembali hening.

Segitu dulu sabi x yak :v
Jangan lupa tinggalkan jejak ✨

All About AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang