Ber-satu kita jomblo, berame rame kita rombongan
_Capricorn girl_
Bel istirahat pertama menggema se antero SMA GARUDA EMAS, semua siswa berhamburan menuju kantin, kelas XI MIPA 2 yang belum di ijinkan istirahat pun satu dua orang mulai mengeluh"Buk rika cantik deh" Celetuk adit salah satu siswa mipa 2
"Ada apa muji muji saya?" Jawab bu rika selaku guru fisika.
"Udah jam istirahat buk, ibu gak laper apah" keluh nindia salah seorang siswa perempuan di mipa 2
"Emang iya? " tanya bu rika memastikan.
"Iya burik" jawab siswa siswi dengan serempak
"Heh, kok malah nge hina saya burik?" Sentak buk rika sambil berkacak pinggang ala cangkir.
"Ya kan nama ibuk,buk rika ya udah kita singkat aja burik, siapa suruh buat nama rika kan kalok di singkat jadi jelek" Celetuk ando salah seorang murid pojokan mipa 2.
"Eh tong, coba lu tanya mak bapak lu, sopan kagak lu begitu" ujar buk rika masih berkacak pinggang.
"Bentar buk, saya telfon orang tua saya dulu mau nanya sopan apa gak saya begitu" Ujar ando sambil merogoh celana nya menggambil benda pipih.
"Ampun deh, lama lama saya ngajar di sini mungkin saya ikutan gila" ujar bu rika sambil menggeplak dahinya.
"Ya sudah kalau begitu, silakan ibu akhiri pelajarannya dan silakan menuju pintu keluar yang ada di sana sekian terima gajih" Ujar ara dengan sopan dan sedikit bobroknya sambil menunjuk ke pintu keluar.
"Untung pinter dan cantik, ya sudah pelajaran ibu akhiri sampai sini" Ujar bu rika dan berwnjak keluar kelas.
"Kantin broh and sist" Seru ara.
"Let's goo" Jawab seisi kelas dengan serempak dan mereka pun pergi ke kantin rombongan karna memang kelas mereka sudah terkenal dengan toleransi dan kekompakan yang luar biasa.
Sesampainya di kantin, mereka selalu menjadi sorotan karna kekompakannya bahkan ada yang iri dengan kekompakan kelas tersebut.
"Eh eh rombongan of bobrok dateng tuh"
"Huaa pengen punya kelas kek mereka"
"Mak gue mau pindah kelas aja"
"Kompak banget woe,udah kaya rombongan hajatan"
Begitulah gumaman hingga pekikan dari penghuni kantin.
"Pesen apa guys? " tanya ara kepada semua temannya.
"Samain aja ra" ujar semua temannya.
Ara pun pergi ke stand makanan mang tarjo untuk memesan makanan,setelah memesan makanan ara pun hendak kembali ke tempat duduknya tapi.........
Ngegantung dulu yak :v
Jangan lupa vote&comment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ara
Teen FictionMatahari menelusup ke celah celah jendela kamar hingga mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang tak lain adalah ZIVARA ANANDA NARENDRA si gadis capricorn yang merupakan anak sulung dari pasangan CAHYA NARENDRA dan LIDYA NARENDRA dan merupakan Anak...