Jika gila membuat mu bahagia, kenapa harus waras :v
_Capricorn Girl_
Bel istirahat menggema se antero sekolah, semua siswa berhamburan keluar kelas menuju tempat tujuan ada yang ke kantin,ke taman sekolah, toilet bahkan ada yang mojok berdua.Di dalam kelas mipa 2 tengah heboh memilih makanan yang akan di makan di dalam kelas. Seorang siswi tengah menelfon salah satu pihak kantin dan memesan beberapa makanan dan minuman untuk di makan di kelas,sambil menunggu makanan yang jadi ara pun memulai aksi nya untuk konser bersama.
"Konser guyss" teriak ara lantang dan menggema di kelas mipa 2.
"Skuyyyyy" teriak semua siswa mipa 2.
Ara pun bersiap di depan meja guru.
"Ada yang tau gak,kalau orang sudah ngomong pakai kode ini, KALAU GUE DAPET SI DIA" ujar ara sedikit berteriak.
"Beta janji,beta jaga ale untuk selamanya" ujar semua siswi yang memang tahu trend terbaru tik tok.
"Beta janji akan setia" ujar ara lagi.
"Hanya untuk satu cinta" jawab semua siswa.
"Ini cinta, yang beta punya" ujar ara lagi.
"Dari relung hati jiwa" teriak semua murid.
"Oke konsernya cukup sampek disini,soalnya soto gue udah dateng haha" ujar ara dengan santainya.
Mereka pun mulai makan, hari ini no kantin untuk mipa 2. Berbeda dari mipa 2 ,di kantin kenzo tengah kelimpungan mencari keberadaan ara nampaknya kenzo memang telah mendaratkan hati nya dan berlabuh di ara.
"Nyari siapa sih ken?" tanya difan.
"Yahh masih nanya, palingan nyari queen mipa 2 yang tadi pagi ngisi jok belakang" ujar rifan sambil menyeruput es teh nya.
"Udah cari aja ke kelasnya,daripada kelimpungan gak jelas" ujar alfi santai.
Tak pikir lama, kenzo pun beranjak dari kantin menuju kelas mipa 2 dengan perut yang masih kosong.
Kenzo menyusuri koridor dan tanpa sengaja bertabrakan dengan seorang gadis.
"Kenzoo,aaa gue kangen banget" ujar cika yang langsung memeluk kenzo,kenzo yang memang risih dan tau latar belakang dari cika pun melepas pelukan cika dengan kasar. Dan segera menuju ke mipa 2 tanpa peduli peekataan cika yang terua memanggil nama nya.
Kini kenzo sudah berada di depan kelas mipa 2 segera menuju meja yang mana adalah meja ara.
"Ada perlu apa ken,tumben nyasar kesini?" tanya ara.
"Kenapa gak ke kantin hm?" tnya kenzo balik.
"Lagi mager ngantin soalnya tadi kepengen konser hehe" ujar ara sambil terkekeh.
"Lagian kenapa sih,kangen?" tanya ara santai.
"Kalau iya kenapa?" tanya kenzo yang berhasil membuat ara gelagapan.
"Eh lo udah makan?" tanya ra mengalihkan pembicaraan dan di balas gelengan oleh kenzo.
"Mau gue pesenin apa?" tanya ara pada kenzo.
"Gak perlu gue makan punya lo aja" ujar kenzo yang langsung mengambil soto milik ara.
"Eh eh itu beneran kenzo?"
"Dia makan sisa dari ara woee"
"Omooo, kenzo sama ara pacaran?"
"Omg, gue di tikung ara huaa"
"Gua mah iklas ye kalau ara yang nikung, gapapa mah sekalipun ara nikung di tanjakan gapapa iklas gue sumpah demi alex iklas banget gue mah"Beberapa teriakan dari para penggemar kenzo yang sekelas dengan ara.
"Ken, pergi sono kedatangan lo bikin kita para laki laki gak ada harga nya di kelas ini,yang jadi topik wanita cuma lo doang kita mah butiran debu di antara berlian jadi nya" ujar adit sedikit kesal pasalnya semua cewek di mipa 2 membicarakan kenzo.
"Kalau insecure bilang!!" ujar ara sambil terbahak bahak di ikuti yang lainnya.
"Ohh ara gitu ya, mentang mentang ada crush best friend'nya di lupain oke" ujar adit dramatis.
Bel tanda masuk berbunyi memotong pembicaraan insan yang ad di dalam kelas mipa 2.
"Gue ke kelas dulu ya, pulang sekolah gue jamput kesini" ujar kenzo sambil mengusap pucuk kepala ara.
Makin kesini cerita gue makin amburadul gak sih?
Mau stay atau pergi ninggalin cerita ini nih?
Dah lah jangan lupakan bintang nya ya :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ara
Teen FictionMatahari menelusup ke celah celah jendela kamar hingga mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang tak lain adalah ZIVARA ANANDA NARENDRA si gadis capricorn yang merupakan anak sulung dari pasangan CAHYA NARENDRA dan LIDYA NARENDRA dan merupakan Anak...