Cafe

12 3 0
                                    

Jika bukan jodoh ku,  usahakan dia untuk menjadi jodoh ku :v
_Capricorn girl_


Kini ara dan juga semua teman temannya sudah berkumpul di taman kota kemudian mereka pun beriringan membelah jalanan.  Sesampainya di cafe hits yang baru baru ini terkenal karena desain cafe nya yang sangat instagramable  sesuai untuk semua kalangan karna tak hanya di sesuaikan untuk para remaja namun di sana juga terdapat pula ruangan yang di desain khusus untuk keluarga serta ruang meeting.
Mereka semua duduk di meja panjang layaknya orang reunian.

"Pesen apa nih? " Tanya dito pada semua temannya.

"Apa aja deh,  asal bikin kenyang" sahut adit yang di angguki semuanya kemudian dito pun memanggil pelayan.

"Mbak" ujar dito sambil melambaikan  tangan ke arah sang pelayan,pelayan pun segera menghampiri dito dkk namun sang pelayan terkejut karna pemilik cafe ada di hadapannya.

"Sore buk" Sapa sang pelayan kepada ara,  ya pemilik cafe itu adalah ara, ia sudah memulai usahanya sejak tamat smp dan sekarang sudah memiliki cabang di mana mana,  tak hanya restaurant,  ara juga memiliki beberapa apartement serta villa di beberapa daerah.

Teman teman yang lain yang melihat itu pun cengo,  merasa tak percaya salah satu dari mereka pun bertanya.

"Mbak kenal dengan teman kami?" Tanya ando keoada sang pelayan tadi.

"Tentu saja tuan,  buk ara adalah pemilik restaurant ini" Jawab mirna sang pelayan.

"Gausah panggil buk,  panggil ara aja dan lagi lain x jangan ngomong kalau saya pemilik cafe ini" Ujar ara tegas dan mampu membuat sang pelayan sedikit kicep.

"Wihhh kita punya pengusaha muda cokk" Seru adit.

"Traktir gak nih?" seru irma dan syera serempak.

"Misqueen lo pada?" Ujar ara sambil terkekeh.

"Ah gak asik ah" Ujar rima

"Iye iye ga usah cemberut begitu,  makan aja sepuas kalian,tapi inget jangan bilang ke siapa siapa cafe ini milik gue, awas aja kesebar baku hantam kita" Ujar ara tegas.

"Janjiii" sorak mereka semua dengan semangat.

Di lain tempat, seorang lelaki terusik karna sorakan dari meja sebelah, ia dan 3 kawannya pun menoleh.

"Itu kaum mipa 2 gak sih yang terkenal bobrok dan solid yang luar biasa? " Tanya rifan salah satu teman dari kenzo sang most wanted.

"Hooh,  itu queennya bukan yang pakek sneakers putih celana jeans?" Tanya difan.

"Hmm,  namanya zivara" Ujar alfi yang kebetulan tetangga ara tapi agaknya ara tidak  terlalu tahu.

"Nah loh,kok lo tau?" Tanya rifan bingung.

"Dia tetangga gue,  selang 3 rumah dari rumah gue" Jawab alfi santai.

Tanpa ketiga orang itu ketahui, salah satu temannya menatap lekat seorang gadis.


Siapa yang natap siapa hayooo :v

Segitu dulu yak :)

Jangan lupa vote & comment✨

All About AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang