Tabrakan tak selamanya buruk meski ada sakit yang membekas
_Capricorn girl_
Brukk
Ara yang hendak kembali ke tempatnya tak sengaja menabrak seorang pria dengan badan tegap serta tampang khas ala bad boy.
"Eh eh sory sory" Ujar ara sambil menunduk.
"Kalau jalan pakek mata" Ujar pria yang di tabrak ara.
"Di mana mana jalan pakek kaki bukan mata, goblok kok di pelihara" Jawab ara, bukannya marah cowok tersebut malah membatin, gemas dengan ara dia berbeda dari cewek lain yang akan meneriakinya karna ketampanan cowok itu tapi ara. berbeda.
"Unik juga nih cewek" batin pria tersebut.
Tanpa mengindahkan perkataan maaf ara pria tersebut melangkah pergi.
"Tuh orang bego apa goblok sih? " gumam ara.
Ara pun kembali duduk ke tempatnya sontak teman teman nya yang melihat adegan tabrakan tadi langsung bertanya.
"Ra, jantung lo aman kan?" Tanya rima teman sekelas ara.
"Emang jantung gue kenapa, perasaan masih utuh di dalem?!" Tanya ara tak mengerti.
"Aduhh ara lu bego apa gimana sih,yang tadi lo tabrak itu most wanted sekolah kita loh,cowok paling tampan seantero sma garuda" ujar rima gemas.
"Ohh dia most wanted, trus kenapa kalok dia most wanted" tanya ara lagi.
"Udahlah ra, ngomong sama lu bikin darah tinggi gue makin naik" ujar rima jengah.
Beberapa menit makanan mereka semua datang,mereka pun menyantap makanan nya dengan di selingi candaan.
Di tempat lain 3 remaja cowok sedang memakan makanannya dan 1 cowok lagi sedang berjalan menuju 3 temannya.
"Dari mana aja lo bro? " Tanya rifan pada kenzo aditama, ya yang bertabrakan dengan ara adalah kenzo aditama sang most wanted sekolah.
"Toilet" jawab kenzo singkat karna memang sifat dinginnya yang mendarah daging dari sang ayah, namun mereka akan hangat bila pada keluarga nya.
"Perasaan belum ada tuh yang ngomong trus bayar pajak" sindir alfi.
"Maklum patung di kasi nyawa kek gitu contohnya" Ujar difan
Kenzo tak mengindahkan kata 3 temannya.
See u 👋
Jangan lupa vote & comment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Ara
Teen FictionMatahari menelusup ke celah celah jendela kamar hingga mengusik tidur nyenyak seorang gadis yang tak lain adalah ZIVARA ANANDA NARENDRA si gadis capricorn yang merupakan anak sulung dari pasangan CAHYA NARENDRA dan LIDYA NARENDRA dan merupakan Anak...