Dekat

6 0 0
                                    

Dekat belum tentu nyaman, tapi nyaman sudah pasti harus dekat :v
_Capricorn Girl_


Setelah mengetahui fakta bahwa ada yang akan menjadikannya mangsa ,ara pun nampak berpikir hingga membuatnya melamun dengan kenzo yang terus memanggil ara namun tak di gubris karna ara masih asik dengan lamunannya hingga kenzo terpaksa menoyor dahi ara.

"Ngelamunin apa sih?" ganya kenzo pada ara dengan menoyor dahi ara hingga hampir terjungkal.

"Paan sih lo, main noyor aja kalau sampek gue terjungkal tadi mau taruh di mana mukak gue anjim" ujar ara kesal sambil mengusap dahi nya.

"Lagian lo di ajak ngomong ngelamun mulu, kalau lu jatuh muka lu tetap di depan lah ya kali jatuh segitu mukak lu langsung jadi di belakang atau di samping" ujar kenzo panjang sambil terkekeh

"Lo kek bunglon tau gak!" Ujar ara yang di balas dengan wajah bingung oleh kenzo.

"Iya lo kek bunglon, di sekolah kek kulkas lah sekarang malah banyak omong" ujar ara santai.

"Gue bakalan banyak omong sama orang yang emang nyaman gue ajak ngomong" Ujar kenzo yang hanya di balas oh oleh ara.

"Terus lo nyaman ngomong sama gue?" tanya ara yang hanya di balas gedikan bahu oleh kenzo.

"Habis ini mau kemana lagi?" tanya ara.

"Terserah lo, lo maunya kemana?" tanya kenzo balik.

"Pulang aja sih, udah pengen rebahan gue hehe" ujar ara cengengesan.

"Dasar kaum rebahan" sindir kenzo.

"Yeee, biarin wle" ledek ara dengan menjukurkan lidahnya.

Bukannya kesal karna di ledek oleh ara ,kenzo malah semakin gemas dengan ara, gemas dengan tingkah laku nya yang seperti childish namun dewasa.

"Ya udah yuk, pulang udah selesai kan?" tanya kenzo.

Kini ara dan kenzo pun  keluar dari cafe, menuju parkiran dan mulai membelah jalanan.

"Ra, gapapa kan kalau gue sering sering ajak lo jalan?" tanya kenzo.

"Ya jangan sering juga lah bego, gue kan juga sibuk sekolah sama ngurus cafe gue ,emang lo gak sibuk apa?" ujar ara keras karena takut kenzo tak mendengarnya karena suara kendaraan lain.

"Sibuk sih tapi everything for you" ujar kenzo pelan.

"Ha? Lo bilang apa ken?" tanya ara pura pura tidak mendengar.

"Gapapa, besok pagi gue jemput ya" ujar kenzo lagi.

"Ga usah lah, besok gue bawa mobil sendiri" Ujar ara menolak.

"Gak ada penolakan!!" telak kenzo.

"Terserah" ujar ara pasrah.

Setelah beberapa menit dalam ke heningan, kini ara dan kenzo sudah sampai di depan mension mewah milik ara.

"Thanks ya" ujar ara pada kenzo.

"Ya udah sana masuk, ntar masuk angin" ujar kenzo.

"Ya udah gue masuk ya,lo hati hati" ujar ara yang di angguki kenzo.

Setelah memastikan ara masuk ke dalam mension kenzo pun melajukan motor spot nya.


Kapal bakalan segera berlayar nih :v

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian para readers baik nan tidak sombong :)❤

All About AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang