Pernyataan cinta

3 0 0
                                    

Tak perlu mewah,jika yang sederhana bisa bikin bahagia
_Capricorn Girl_


Di sebuah taman,dengan penjual nasi goreng yang memang terkenal di jakarta, 2 insan tengah membahas beberapa hal lucu yang mampu mengocok perut mereka.

"Ra,lo gapapa gue ajak makan di tempat ginian?" tanya kenzo.

"Emang kenapa kalau di tempat ginian? Justru gue lebih suka makan di tempat kayak gini daripada di restoran mewah" ujar ara sambil memakan nasi gorwngnya.

"Ra ada yang mau gue omongin" ujar kenzo.

"Ya ngomong aja lah bege,pakek nanya dulu" ujar ara masih dengan nasi gorengnya.

"Ya udah ngadep sini duluu" rengek kenzo pada ara yang membuat ara terkejut dan sedikit gemas,karna baru kali ini ara melihat seorang kenzo yang notabenya dingin dan tak banyak bicara sekarang malah kebalikannya.

"Gue gak tau sejak kapan perasaan ini hadir, yang gue tau gue slalu nyaman kalo deket lo, dan saat lo gak ada gue slalu kelimpungan slalu khawatir dan takut lo kenapa kenapa, gue udah mikirin perasaan ini dari 2 hari lalu dan gue tahu perasaan ini adalah rasa cinta dan sayang gue ke lo, ra lo mau gak jadi pacar gue, gue gak janji bakalan bikin lo bahagia terus tapi bakalan gue usahain biar lo netesin air mata hanya untuk rasa bahagia bukan sedih" ujar kenzo tulus.

"Lo udah yakin  sama perasaan lo, mana tau lo cuma kagum sama gue bukan cinta" ujar ara.

"Gak ra ini beneran cinta, gue tau ini terlalu cepet tapi gue gak mau kalau besok atau nanti gue bakal ketikung di tanjakan" ujar kenzo.

"Paansih ketikung di tanjakan, ketikung ya di tikungan lah goblok" ujar ara sambil terbahak bahak.

"Ihh seriusan ra, mau gak?" tanya kenzo pada ara dengan rengekannya.

"Gimana ya, sebenarnya sih gue nyaman ya sama lo, jujur aja gue suka senyum senyum kalau lo nyari gue ke kelas, tapi gue belum mastiin perasaan gue entah ini hanya kagum atau emang ada perasaan lebih ke lo" ujar ara jujur.

"Mau jalananin dulu gak? Gue bakalan berusaha buat lo sayang dan nyaman sama gue" ujar kenzo.

"Boleh" ujar ara mengangguk.

"Gue boleh cium kening lo gak?,gue bakalan lakuin itu setiap kita ketemu"  tanya kenzo meminta izin pada ara.

"Boleh, kening doang mah asal jangan yang lain, sampek yang lain ke sentuh baku hantam kita" ujar ara menatap kenzo serius.

"Jadi sekarang kita jadian nih?" Goda ara.

"Iya lah" jawab kenzo.

"Tapi gue boleh minta sesuatu gak ,kita gak usah panggil sayang sayangan ya, gue mau pacaran yang asik, kayak saling hujat gitu pacaran rasa bestfriend gitu boleh?" tanya ara dengan puppy eyesnya.

"Boleh dong asal lo nyaman, gue mah  it's oke aja" ujar kenzo.

"Boleh minta lagi gak?" ujar ara sambil terkekeh dan di angguki oleh kenzo.

"Jangan dingin ke sahabat sahabat gue ya, lo dingin ke cewek aja" pinta ara.

"Iya araa" ujar kenzo lalu membawa ara ke pelukannya dan mencium keningnya.


Kapal sudah berlayar guyss😁

Jangan lupa vote!!!

All About AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang