Murid baru

2 1 0
                                    

Kalau gatal garuk sendiri,jangan minta garukin sama gebetan orang malu kalau ternyata lo panu'an :v
_Capricorn Girl_

Kini di dalam kelas mipa 2,bu rika tengah memperkenalkan siswa baru.

"Silakan perkenalkan nama kamu!" ujar buk rika pada murid baru.

"Baik buk, perkenalkan nama saya cika silvia dewi,saya murid baru di kelas ini semoga bisa berteman baik" ujar cika memperkenalkan dirinya.

"Ya sudah kamu duduk di depan adit dan dito ya" ujar buk rika.

Cika mengangguk dan menuju bangku yang di tunjuk oleh buk rika.
Beberapa murid tengah berkenalan dan pelajaran pun di mulai.

Setelah beberapa jam berlangsung, bel berbunyi menandakan jam pelajaran sudah berakhir.

Ara tengah merapikan alat tulisnya ke dalam ranselnya, adit menggebrak meja ara yang membuat ara sedikit terkejut.

"Apaan sih dit, ngagetin aja" ujar ara kesal.

"Nohh di cariin pawang lo" ujar adit menunjuk kenzo di depan pintu.
Ara pun meliht ke arah yang di tunjuk adit dan mengukir senyum manis yang membuat adit cengo.

"Woe ra, lo napa senyum senyum dah, kesambet lo?" ujar adit smvik terkekeh.

"Semerdeka lo aja dit, dah gue cabut duluan see u anak anoa" ujar ara sambil terbahak bahak menuju ke arah kenzo, baru 2 langkah ara beranjak cika sudah lebih dulu menuju kenzo dan hendak memeluknya namun dengan segera kenzo berlari menuju ara guna menghindari cika.

"Haii, makan dulu ya gue laper dari pagi belum makan" ujar kenzo memecahkan keheningan dan hanya di angguki oleh ara.

Kenzo pun menarik tangan ara lembut menuju parkiran meninggalkan cika yang menggerutu sebal.

"Lo lagi baca mantra?" ujar adit sambil menggendong tasnya keluar kelas.

"Jangan ganggu mereka kalau mau mental aman!!" ujar dito tegas menyiratkan nada tak suka yang mampu membuat cika sedikit terkejut

"Ganggu mereka sama dengan nyari mati, jadi jangan di coba kalau gak mau di jemput sama maut di usia muda" ujar adit sambil terbahak bahak dan merangkul pundak dito menuju parkiran.

"Liat aja lo,kenzo bakal milik gue,gak ada yang bakal milikin kenzo selain gue" batin cika.

Cika belum tau mipa 2 nih kasi paham guys :v

Bintangnya jangan lupa di pencet :v

All About AraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang