Prologue

112 10 0
                                    

[Tahun 2205]

Suara sirine berbunyi dan layar hologram menampilkan kata 'Warning' segera gadis bersurai Silver dengan manik Lavender mengutak-atik layar Hologram. Tak lama kemudian pintu di buka, menampakan pria muda bersurai hitam dengan manik lavender memasuki ruangan.

"Aiko... Apa yang terjadi?" tanya nya

"Oyakata-sama sepertinya Jikan shokogun berulah, sepertinya kali ini... Targetnya bukan mengubah sejarah negara jepang, tapi-"

* * * *

Di sisi lain, di sebuah Honmaru yang berada di dimensi Pararel, terlihat salah seorang Touken danshi berlarian kesana kemari mencari seseorang.

"Hasebe-kun, kau kenapa?" tanya laki-laki ber-eyespack

"Aruji... Apa kau melihatnya, shoudaikiri?"

Shoudaikiri mengangguk.

"Aruji berada di dojo bersama Yasusada, melihat sparring Shinsengumi." ujar Shoudaikiri

"hountou?! Arigatou!"

Segera Hasebe pergi ke Dojo yang jaraknya lumayan jauh dari tempatnya berdiri, di tanganya terdapat sepucuk surat bercapkan symbol bunga wisteria.

* * * *

Portal waktu terbuka, seekor rubah berwarna Orange keluar dari portal waktu tersebut. Sinar bulan masuk dari jendela kamar seseorang.

Dari kegelapan malam, rubah itu bisa melihat sesosok pria berhakama putih duduk di ambang pintu Shoji menuju engawa yang penatap langsung ke arah taman.

"summimasen, namaku Konnosuke. Ada yang ingin saya bicarakan dan membuat kesepakatan dengan anda...

Ubuyashiki Kagaya-san."

[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang