「Demon spider Family」
Di sisi lain, Yuri dan Higekiri berlari menembus pepohonan. Yuri mencoba memfokuskan indra nya untuk menemukan Jikan shokogun yang sepertinya tersebar di sekitar, membuatnya kesulitan terutama Yuri hanya membawa satu Touken danshi.
"Di depan!"
Higekiri melesat cepat saat melihat seekor kunai tengah melawan Tanjirou dan Inosuke.
"KIEAAAAAA!"
SLASH!
Jikan shokogun bertipe kunai itu berhasil di lumpuhkan, Tanjirou dan Inosuke kaget sekaligus kagum, bahkan mereka sendiri kesulitan karna gerakan Kunai tersebut sangat cepat.
"Kau... Siapa?" tanya Tanjirou
"hmm? Watashi ka... Etto... Higekiri sa."
"Oy kau! Lawan aku!" seru Inosuke mengacungkan katananya
Higekiri hanya tersenyum, Tanjirou segera mendorong Inosuke saat seorang pemburu iblis yang di kendalikan hampir mengenai Inosuke.
"Inosuke ini bukan saatnya! Kita harus mencari Oni yang mengendalikannya!" seru Tanjirou kembali memotong benang.
"Inosuke! Jika kau bisa mencari lokasi iblis itu... Tolong bantu aku! Dan Murata-san, Higekiri-san juga aku akan mengurus orang-orang yang dikendalikan!" seru Tanjirou
"Jangan ganggu kedamaian kehidupan keluarga di sini."
Sontak semuanya menoleh, termasuk Yuri yang bersembunyi di balik pohon, matanya memincing melihat lebih fokus apa yang ada di atas.
"Apa... Itu..." cicit Yuri
'Melayang di udara?! Tidak! Itu... Benang! Dia berdiri di atas benang! Keluarga?!'
"... Karna kalian semua, akan di bunuh oleh ibuku sebentar lagi."
'ibu?'
Inosuke meloncat mencoba menyerangnya, sayangnya loncatan Inosuke kurang tinggi. Oni itu berbalik meninggalkan mereka dengan Inosuke yang terus berteriak kesal.
"Koraaa! Mau kemana kau, hah?!! Lawan aku! Akhh!"
"Inosuke!"
Inosuke terjatuh menghantam tanah, Tanjirou dan murata terlihat sibuk melepaskan benang-benang yang terus menyatu dan mengendalikan para pemburu iblis. Berbeda dengan Higekiri yang menoleh pada sang Saniwa, seakan meminta perintah baru.
'Jangan mengejarnya!' Inner Yuri, Higekiri yang mengerti mengangguk. 'aku merasakan tiga- empat Jikan shokogun bertipe Tantou segera datang, bersiaplah.'
"Higekiri-san! Kami butuh bantuan!" seru Tanjirou
dengan cepat Higekiri berhasil menebas benang-benang yang berada di punggung para pemburu iblis tanpa menoleh, Tanjirou dan yang lainnya kembali kaget terkecuali Yuri yang terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[History Of Family] ON HOLD/Rewrite (Kimetsu No Yaiba Crossover Touken Ranbu)
FanfictionCrossOver dari cerita Touken Ranbu dan Kimetsu no Yaiba. kali ini Jikan shokogun bukannya menyerang / merubah sejarah tapi merubah sesuatu. keluarga besar Kisaragi terancam menghilang jika Jikan shokogun benar-benar menghancurkan keluarga Inti. apa...